Demi memudahkan para first time buyer/pembeli perdana produk asuransi, Prudential Indonesia menawarkan produk terbaru mereka, yakni Asuransi Jiwa PRUFuture yang diklaim simpel sehingga mudah dimengerti. Produk tersebut menargetkan generasi milenial dan generasi Z. Apalagi, data Indonesia Gen Z Report 2024 menyebutkan bahwa 73,7% generasi Z sudah memikirkan untuk menikah dan membina keluarga. Artinya, mereka sudah mulai memikirkan tentang rencana melindungi keluarga tidak hanya fisik, tapi juga secara finansial.
"Melalui Asuransi Jiwa PRUFuture yang #SimpelTapiBerarti, kami ingin produk asuransi jiwa semakin mudah dipahami, terjangkau secara budget khususnya bagi keluarga muda yang mulai mempersiapkan ketahanan keuangan keluarga yang baru dibangun, dan dapat memberikan manfaat optimal yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan nasabah," terangnya.
Baca Juga: Upaya Bank Danamon Tingkatkan Literasi Keuangan di Indonesia
Dijelaskan, Asuransi Jiwa PRUFuture memberikan perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia sampai dengan Tertanggung berusia 120 tahun; tersedia dalam mata uang rupiah (IDR) dan dolar (USD) dengan penawaran premi mulai dari Rp500 ribu per bulan; terdapat pilihan Masa Pembayaran Premi fleksibel yang dapat dipilih antara 5, 10, atau 15 tahun; serta pembayaran premi dapat dilakukan melalui autodebit.
Asuransi Jiwa PRUFuture juga memberikan potongan premi hingga 40% untuk Polis dengan mata uang rupiah apabila Uang Pertanggungan yang diajukan oleh Pemegang Polis memenuhi kriteria, yaitu di atas 5 miliar rupiah dan sesuai dengan premi yang ditentukan oleh Prudential Indonesia.
Selama masa peluncuran produk baru, Nasabah akan mendapatkan Ekstra Uang Pertanggungan sampai dengan 10% untuk pengajuan polis hingga 31 Maret 2024 dan polis terbit hingga 30 April 2024. Informasi detail dapat didapatkan pada tautan https://bit.ly/PRUFutureEkstraUP.