DHL Express Indonesia merelokasi Service Point Cihampelas ke pusat bisnis Kota Bandung. Investasi strategis ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, aksesibilitas, dan meningkatkan efisiensi operasional.

"Ini adalah peningkatan kualitas layanan kami di Bandung dan komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan," ujar Senior Technical Advisor di DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad, Rabu (20/8/2025) dalam keterangannya.

"Kami telah mendengarkan masukan pelanggan dan membangun service point baru yang lebih dari sekadar tempat untuk mengirim dan menerima paket. Tempat ini modern, nyaman, dan dirancang untuk mendukung bisnis serta masyarakat sekitar, Kami yakin service point ini akan menjadikan setiap proses logistik lebih cepat, lebih mudah, dan lebih andal dari sebelumnya," tambahnya.

Baca Juga: Duet Bersama: DHL Express Indonesia dan BCA Sinergi Kurangi Jejak Karbon Logistik

Baca Juga: Tingkatkan Layanan Kesehatan Terintegrasi, DHL Group Bakal Guyur DHL Health Logistics 2 Miliar Euro Hingga 2030

Baca Juga: Relokasi Gerai Kemang ke Darmawangsa, DHL Express Buat Pengiriman Internasional Lebih Nyaman

Ahmad menjelaskan langkah tersebut sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan di Bandung dan komitmen pihaknya terhadap kepuasan pelanggan.

"Kami telah mendengarkan masukan pelanggan dan membangun service point baru yang lebih dari sekadar tempat untuk mengirim dan menerima paket," jelas dia.

Keberadaan tempat yang modern, nyaman, dan dirancang untuk mendukung bisnis serta masyarakat sekitar. Ahmad meyakini service point ini akan menjadikan setiap proses logistik lebih cepat, lebih mudah, dan lebih andal dari sebelumnya.

"Lokasi service point yang baru ini berada di lokasi strategis untuk menjangkau beragam demografi pelanggan, seperti para profesional, pelaku UMKM, pelajar, dan masyarakat sekitar," paparnya.