Fitur utama dari lokasi baru tersebut meliputi aksesibilitas dan visibilitas karena berada tepat di jalan utama Cihampelas, service point ini kini. lebih mudah ditemukan dan diakses oleh pelanggan.
Area layanan yang lebih luas dimana sentral tersebut ideal untuk melayani wilayah geografis yang lebih luas, termasuk lingkungan yang dinamis seperti Dago, Cipaganti, Setiabudi, dan Ciumbuleuit.
Keberadaan service point tersebut juga memiliki lokasi strategis dalam radius 5 kilometer dari berbagai destinasi utama di Bandung, fasilitas baru ini mudah diakses dan menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari pelanggan.
"Kami mengundang pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman layanan yang lebih baik di Service Point Cihampelas kami. Fasilitas baru ini sudah beroperasi penuh dan siap melayani Anda dengan layanan DHL terkenal yang cepat, andal, dan aman" ujar Vice President, Commercial DHL Express Indonesia, Poppy Ariani.