“Jadi kalau kita menciptakan produk yang hanya gampang bagi para milenial maka produk itu akan dilupakan oleh generasi senior, mereka malas, ‘wah pusing gini-gini, kita dipaksa’. Sebab itulah, BCA menciptakan seperti internet banking, mobile banking, ada MyBCA,” ujar Jahja Setiaatmadja seperti Olenka kutip, Jumat (18/10/2024).
Baca Juga: Jahja Setiaatmadja Ajak Generasi Muda Siap Ambil Kesempatan di Tiap Kemungkinan
Meski MyBCA menjadi aplikasi yang paling advance, Jahja tak pernah memaksa para nasabahnya—terutama nasabah senior– untuk beralih menggunakannya, apalagi kalau sudah nyaman menggunakan layanan mobile banking biasa.
“Bahkan, saya juga amazing saya sendiri sudah lupa namanya SMS banking, ternyata masih ada di BCA, saya sendiri sudah lupa cara pakai SMS banking itu jadul banget menurut saya. Tapi, tetap ada karena masih ada puluhan ratusan nasabah yang pakai(layanan SMS banking),” imbuhnya.