“Kami berkomitmen untuk memahami perilaku wisatawan yang terus berkembang untuk meningkatkan layanan kami. Wawasan ini mengungkapkan preferensi yang jelas untuk penginapan premium namun terjangkau dan tren yang nyata terhadap pemesanan di menit-menit terakhir. Mereka juga menyoroti pentingnya menawarkan pilihan akomodasi yang beragam yang dapat memenuhi kebutuhan liburan bagi keluarga di Indonesia. Berbekal data ini, kami bersiap untuk tahun 2025 dengan memperluas portofolio kami di wilayah yang memiliki permintaan tinggi,” ujar Hendro Tan, Country Business Operations Head, OYO Indonesia dalam pernyataan resminya seperti dikutip, Sabtu (18/1/2025).
Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.
Baca Juga: Antusiasme Warga Jakarta Warnai Malam Tahun Baru 2025 Padati Bundaran HI
Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.