OYO mencatat peningkatan pendapatan di kuartal kedua sebesar 9,5% jika dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2024. Upaya ini didorong oleh strategi OYO Indonesia melalui peningkatan penetrasi OYO sebagai platform digital penyedia akomodasi di kalangan wisatawan, serta ekspansi properti pada program Company Serviced. Sejak diluncurkan pada awal 2024, sampai saat ini sudah lebih dari 60 properti bergabung dan diperkirakan akan terus bertambah di kota bisnis dan wisata seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, dan Yogyakarta.

Program Company Serviced yang dengan cermat mengakurasi standar kualitas properti juga berhasil menghasilkan pendapatan penjualan kamar 2-3 kali lebih tinggi. OYO yang kini tersebar di 180 kota di Indonesia dengan lebih dari 3.000 properti di Indonesia dinilai mumpuni untuk memenuhi permintaan event-event bergengsi di Indonesia seperti PON XXI yang sedang berlangsung. Kapabilitas OYO yang dapat memenuhi permintaan pemesanan dalam jumlah besar, pilihan dan lokasi properti yang memadai dinilai menjadi pilihan utama bagi penyelenggara acara.

Baca Juga: Usung Gaya Easy-To-Wear Style, Marks & Spencer Hadirkan Koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin 2024

"Keberhasilan kami dalam peningkatan pendapatan di kuartal kedua ini terjadi karena libur nasional Idulfitri dan liburan sekolah yang berkontribusi pada tingkat hunian properti. Kami optimis dapat mempertahankan momentum ini hingga kuartal berikutnya dan mencapai hasil yang memuaskan," ucap Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia, dikutip Sabtu (14/9/2024).

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program Company Service juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.