6. Pemasar Sasaran

Kamu tidak hanya memahami audiens target, tetapi juga terhubung dengan mereka secara mendalam. Kamu selalu menemukan ide-ide baru yang akan menyenangkan pengguna.

Karyawan dengan tipe ini adalah pendengar yang baik, sangat perhatian, dan penuh perhatian terhadap klien. Sebagai imbalannya, klien percaya bahwa kamu mengutamakan kepentingan mereka.

Pemasar target mengidentifikasi audiens mereka dan merasa empati terhadap mereka. Tujuan mereka adalah mengenal mereka lebih baik dan memenuhi kebutuhan mereka lebih baik daripada orang lain.

7. Elit

Kamu termasuk orang yang menduduki jabatan teratas di bidang pekerjaanmu. Tipe seperti ini adalah sosok yang dicari karena koneksi yang kamu miliki. 

Kamu menyukai kemewahan dan hanya membeli kualitas terbaik dalam segala hal untuk mempertahankan standar hidup yang tinggi. Kamu tidak pernah dituduh memiliki sindrom penipu, dan memiliki harga diri dan kepercayaan diri yang tinggi.

Para elit ambisius dan bertekad, dan mereka mengenal orang-orang. Mereka bangga dengan prestasi mereka dan dibayar dengan baik. Dalam benak mereka, mereka pantas mendapatkannya dan layak mendapatkan setiap sen.

Baca Juga: Antara Pemimpin dan Kesehatan Mental Karyawan, Bagaimana Cara Meningkatkan Kesehatan Mental di Tempat Kerja?

8. The Cause

Tipe karyawan seperti ini merasa yakin dan berharap bahwa kamu dapat mengubah dunia. Kamu berempati dan bereaksi secara emosional ketika melihat ketidakadilan atau penderitaan orang lain.

Terkadang kamu merasa kewalahan dan tertekan dengan permintaan orang lain, tetapi kesulitan untuk mengatakan “tidak”. Orang-orang melihat kamu sebagai orang yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan selalu bersedia membantu.

Menjadi identik dengan suatu tujuan telah mendorong banyak orang ke panggung yang lebih besar. Pikirkanlah peraih Nobel Perdamaian Malala Yousafzai dan perjuangannya untuk pendidikan anak perempuan, atau aktivis perubahan iklim Greta Thunberg.