“Oleh karenanya saya yakin bahwa apa yang saya lakukan telah menjadi pilihan yang terbaik, meski mungkin hasilnya belum sesuai rencana awal,” tambah Khanaan.

Memiliki visi going global by being local, desainer muda yang karyanya pernah dipamerkan di de Young Museum San Francisco, bersanding dengan merek internasional seperti Christian Dior dan Yves Saint Laurent, berkata,” Setiap kesulitan yang dihadapi telah menjadikan diri saya sebagai versi yang lebih baik. Kemampuan untuk kembali berdiri saat jatuh juga menjadi kunci sukses saya saat ini.”

Dalam kampanye terbaru ini, Instaperfect mengajak perempuan modern Indonesia untuk tidak berhenti bergerak maju. Nurul Andriani, Head of Instaperfect berkata, ”Terus berusaha menjadi lebih baik dari hari kemarin adalah poin penting agar kita dapat terus berdaya, untuk bisa membagikan kekuatan tersebut kepada perempuan lain dan lingkungan sekitar.”

Baca Juga: Butuh Fisik Kuat, Simak Tips Jaga Kesehatan Selama Ramadan dan Idulfitri Berikut!

Pesan Marsha Timothy pada perempuan Indonesia adalah untuk menjadikan setiap pengalaman baik atau buruk sebagai kesempatan untuk terus belajar. “Selain itu tidak perlu membandingkan diri atau mencari validasi dari orang lain. Berusahalah menjadi diri kita sendiri, dalam versi yang lebih baik,” kata Marsha.

”Kami berharap agar kampanye ini dapat berjalan secara berkelanjutan. Sehingga kami dapat selalu menemani perjalanan hidup perempuan Indonesia dalam mengembangkan kemampuan sebagai bagian proses pendewasaan diri, untuk menjadi pribadi yang berarti bagi diri sendiri serta orang lain,” tutup Nurul Andriani.