Erajaya Food & Nourishment melanjutkan inovasinya dalam bidang F&B dengan meluncurkan lini merek terbaru bernama Curry Up. Melalui kerja sama dengan Anders Hospitality Group, restoran Curry Up telah resmi hadir di ASHTA District 8, dan menyajikan konsep baru yang merayakan keberagaman budaya dunia yang dikemas dalam keunikan hidangan kari.

Hidangan kari memiliki perjalanan panjang melintasi berbagai kultur budaya di dunia. Diketahui berasal dari India, hidangan kari kemudian menjelajahi negara lain seperti Jepang, Thailand, Indonesia, dan lainnya sampai akhirnya bertransformasi dan memiliki karakteristik serta ciri khas negara masing-masing.

Baca Juga: 9 Makanan Ini Sebaiknya Tidak Dikonsumsi saat Minum Teh

"Hal ini yang kemudian mendorong Curry Up untuk turut membangun budaya kari di Indonesia dengan mengajak pengunjung mencicipi cita rasa khas hidangan yang sudah mendunia ini seperti kari coklat klasik dari Jepang hingga rogan josh yang kaya rempah dari India. Setiap saus kari dibuat khusus untuk menangkap esensi cita rasa negara asalnya yang dipadukan dengan selera global," ujar Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, dikutip Sabtu (8/6/2024).

Dia melanjutkan, "Hidangan kari merupakan salah satu comfort food yang menjadi favorit masyarakat dari berbagai kalangan. Lewat lini merek baru Curry Up, kami mengajak pengunjung untuk mengeksplor cita rasa hidangan kari yang unik, aromatik, dan kaya rasa dari berbagai belahan dunia dalam satu tempat."

Untuk mendorong pengunjung mengeksplor hidangan kari, Curry Up menghadirkan konsep Build-Your-Own Curry, di mana para pengunjung bisa melakukan eksperimen dengan memilih berbagai saus kari, nasi, hingga pilihan protein. Curry Up juga berusaha melayani berbagai macam pelanggan, termasuk dengan memberikan pilihan hidangan vegan, bebas gluten, hingga vegetarian.

Selain beragam hidangan kari, Curry Up juga menyajikan hidangan pembuka yang menggugah selera seperti Cheesy Arancini Balls, Samosa, Chicken Karaage, serta beragam minuman dingin, Lassi, dan 100% kopi Arabika. Seluruh hidangan ini hadir dengan harga mulai dari Rp30 ribuan saja.

Selama periode grand opening pada 7-21 Juni 2024, pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal sebesar Rp500 ribu akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp50 ribu. Sementara, pengunjung yang bertransaksi minimal Rp750 ribu akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp100 ribu.