Scarf Media kembali menghadirkan event Ramadan yang dikemas ke dalam tema sarat akan makna. Mengusung tajuk Ramadan Nostalgic #localfirst, Scarf Media menghadirkan pengalaman berbelanja sambil nostalgia di salah satu pusat perbelanjaan legendaris di Jakarta, Ratu Plaza Mall, yang akan dilaksanakan pada 13-16 Maret dan 20-23 Maret 2025 mendatang.
Akan ada puluhan brand modest fashion ternama yang dikemas secara tematik dan berpartisipasi dalam event Ramadan Nostalgic kali ini. Sebut saja brand seperti Klamby, Glashka, Zaskia Sungkar, Shy by Shireen Sungkar, Vaia, dan lainnya yang akan menghadirkan koleksi-koleksi terbaik untuk Raya serta penawaran menarik.
Founder & CEO Scarf Media, Temi Sumarlin mengatakan, Ramadan tahun ini dijadikan sebagai momen untuk mendukung produk-produk lokal. Oleh karena itu, hashtag #localfirst diangkat sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mengutamakan brand lokal.
“Kami menggandeng teman-teman lokal brand dengan dua segmentasi yang berbeda. Ada yang memang kami klasifikasikan sebagai premium brand, disana dari mulai yang memang harganya juga cukup tinggi. Kemudian rising star brand, di mana secara harganya cukup terjangkau, dan mereka punya koleksi-koleksi raya yang juga bagus, sehingga kami fasilitasi,” ujar Temi Sumarlin dalam agenda press conference yang berlangsung di Ratu Plaza Mall, Kamis (13/2/2025).
Dalam gelaran Ramadan Nostalgic kali ini, Temi dan tim melakukan kurasi brand yang berpartisipasi, tidak hanya mengundang brand yang sudah dikenal, tetapi juga memberikan kesempatan bagi brand baru. Sekitar 30-40% dari total brand yang berpartisipasi merupakan brand baru, sementara sisanya bisa berasal dari brand yang sudah mapan atau established.