Indofood Ice Cream Kul Kul resmi menggandeng game populer Free Fire, yang dinobatkan sebagai mobile game paling banyak diunduh, untuk berkolaborasi memanjakan para penggemar game dan ice cream. Apa kamu penggemar keduanya, Growthmates?

Kolaborasi antara Indofood Ice Cream Kul Kul dengan Free Fire merupakan jawaban atas gabungan dua dunia yang banyak disukai para remaja, yaitu game dan ice cream. Kul Kul sendiri merupakan ice cream andalan dari Indofood Ice Cream yang memiliki beragam varian rasa, seperti Igloo, Fruity, Choco Sprinklez, dan Lollipop.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan interaktif bagi penggemar Free Fire dan ice cream," kata Leny Damayanty, Senior Brand Manager Indofood Ice Cream saat konferensi pers di Indomaret Point GBK, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Bersamaan dengan kolaborasi tersebut, Indofood Ice Cream menghadirkan varian rasa baru dari Kul Kul Fruity, yaitu Kul Kul Fuity Strawberry, Mango, dan Orange. Ice cream ini diformulasikan untuk para remaja yang menyukai kesegaran buah-buahan. Ice cream ini bisa dinikmati pada saat bermain Free Fire.

"Harapannya Kul Kul Fruity varian rasa baru ini dapat menjadi booster bagi para pemain Free Fire agar bisa lebih dekat dan relevan dengan remaja Indonesia," lanjut Leny.

Baca Juga: Kisah Indofood Jadi Perusahaan FMCG Terbesar di Indonesia

Para pemain dan penggemar Free Fire dari berbagai kalangan berkesempatan mendapatkan pengalaman eksklusif menikmati Indofood Ice Cream Kul Kul dengan kemasan spesial kolaborasi bersama Free Fire. Totalnya ada 13 produk Kul Kul dengan varian berbeda yang menggunakan kemasan edisi khusus Free Fire.

Tidak hanya itu, Indofood Ice Cream Kul Kul juga mempersembahkan hadiah spesial berupa kode unik pada stick ice cream yang dapat ditukarkan baik menjadi hadiah in-game Free Fire maupun hadiah langsung yang dapat ditukarkan di WhatsApp. Program ini berlangsung dari 1 September hingga 31 Desember 2024.