Fenomena korean wave kini telah menyebar ke hampir seluruh penjuru negara di dunia, termasuk Indonesia. Kecintaan masyarakat tanah air terhadap budaya Korea pun turut dimanfaatkan sejumlah brand dengan menghadirkan inovasi produk yang berhubungan dengan Negeri Ginseng, mulai dari kosmetik, fashion, hingga makanan khas Korea yang semakin digemari.

Seperti halnya PT Indofood Sukses Makmur Tbk. yang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi pada setiap produknya. Teranyar, Indofood melalui brand Indomie menghadirkan varian Korean Ramyeon Series. 

Bukan hanya itu, Indomie turut menggandeng girl group K-Pop ternama, NewJeans, yang didapuk sebagai Global Brand Ambassador. Bahkan, Indomie menjadi brand pertama di Asia Tenggara yang berkolaborasi dengan NewJeans, lho!

Lewat campaign Oh My Good! It’s Indomie, kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia. 

Baca Juga: Indofood Ice Cream Kul Kul X Free Fire Luncurkan Es Krim Varian Baru, Ada Kode Uniknya Lho!

“New Jeans ini adalah global sensation. Mereka sudah berhasil bergerakan baru-baru di musik, di fashion, dan di pop culture. Dalam 2 tahun yang mereka since their debut, mereka sudah jadi trendsetter dengan banyak penghargaan,” ujar Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), Axton Salim, dalam agenda press conference Korean Ramyeon Series di Gandaria City, Kamis (31/10/2024).