Fenomena korean wave kini telah menyebar ke hampir seluruh penjuru negara di dunia, termasuk Indonesia. Kecintaan masyarakat tanah air terhadap budaya Korea pun turut dimanfaatkan sejumlah brand dengan menghadirkan inovasi produk yang berhubungan dengan Negeri Ginseng, mulai dari kosmetik, fashion, hingga makanan khas Korea yang semakin digemari.

Seperti halnya PT Indofood Sukses Makmur Tbk. yang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi pada setiap produknya. Teranyar, Indofood melalui brand Indomie menghadirkan varian Korean Ramyeon Series. 

Bukan hanya itu, Indomie turut menggandeng girl group K-Pop ternama, NewJeans, yang didapuk sebagai Global Brand Ambassador. Bahkan, Indomie menjadi brand pertama di Asia Tenggara yang berkolaborasi dengan NewJeans, lho!

Lewat campaign Oh My Good! It’s Indomie, kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia. 

Baca Juga: Indofood Ice Cream Kul Kul X Free Fire Luncurkan Es Krim Varian Baru, Ada Kode Uniknya Lho!

“New Jeans ini adalah global sensation. Mereka sudah berhasil bergerakan baru-baru di musik, di fashion, dan di pop culture. Dalam 2 tahun yang mereka since their debut, mereka sudah jadi trendsetter dengan banyak penghargaan,” ujar Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), Axton Salim, dalam agenda press conference Korean Ramyeon Series di Gandaria City, Kamis (31/10/2024).

“Dan dengan itu kalau kita lihat musik, personality, dan style mereka, mereka juga tidak hanya disukai K-lovers, tetapi juga disukai kalangan di seluruh dunia. Especially for the Gen Z. So we're very happy Indomie adalah brand pertama di Asia Tenggara yang bekerjasama dengan NewJeans. Dengan campaign ini, Indomie dan New Jeans ingin memberikan semangat baru, yang fresh, yang inovatif, dan relevan untuk generasi muda di Indonesia, dan tentunya di global,” tambahnya.

General Manager Marketing Noodle Division ICBP, Julia Atman, menambahkan bahwa kehadiran Indomie Korean Ramen Series ini ingin memenuhi keinginan para pecinta Indomie dan terus berinovasi di segmen Premium Collection, dengan menghadirkan Korean Ramyeon Series.

“Kami berharap Indomie bisa menjadi brand yang lebih aspiratif dan progresif serta selalu relevan bagi Gen Z,” ucap Julia dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Hadirkan Celebrity Chef Nicky Tirta, Serunya Demo Masak Bareng Komunitas di Rumah Indofood

‘Oh My God, it’s Indomie!’ yang dipilih sebagai tagline dalam kampanye ini merupakan ekspresi spontan yang sering muncul saat mencium aroma khas Indomie. Tagline ini juga dipakai untuk mengajak orang merasakan kelezatan Indomie Korean Ramyeon Series yang penuh kejutan.

Ada tiga varian rasa baru yang dihadirkan dalam Indomie Korean Ramyeon Series. Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera. Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaru,  yakni Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin. 

“Harga cukup ramah di kantong, mulai dari Rp6.000. Kita ingin semua orang bisa menikmatinya,” kata Julia.

Peluncuran global ini pun dilakukan penuh kemeriahan. Salah satunya dengan menggelar event ‘Oh My Good World’ di Gandaria City pada tanggal 31 Oktober - 3 November 2024. Para pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spots dan bisa mencoba masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.