Theodorus kemudian membahas perubahan perilaku konsumen Indonesia dalam memilih makanan. Dulu, menurutnya, ada tiga hal utama yang menjadi pertimbangan, yakni brand, kualitas, dan harga. Namun kini, muncul faktor keempat yang tak terelakkan, yaitu teknologi.

“Kini, teknologi menjadi kunci. Sesuatu yang 10 tahun lalu tidak terpikirkan, sekarang menjadi penentu utama. Fitur seperti order dari mana saja, reservasi meja, atau layanan antar, itu semua kini menjadi harapan pelanggan,” jelasnya.

Karena itulah, OttoDigital sangat bangga bisa berkolaborasi dengan PT Champ Resto Indonesia Tbk dalam melahirkan CRI Super App.

“Ini bukan sekadar aplikasi biasa, tapi super app. Artinya, aplikasi ini membuka jalan untuk transformasi digital yang fokus pada pelanggan. Kita sekarang berada di era digital human, di mana semua pendekatan harus berbasis teknologi,” tegas Theodorus.

Ia menambahkan bahwa OttoDigital akan terus mendukung dan mengembangkan teknologi-teknologi baru bersama CRI untuk memenuhi ekspektasi konsumen digital masa kini.

“Kami sangat berterima kasih kepada CRI karena melalui kolaborasi ini lahir banyak ide segar. Mari kita sambut dunia baru melalui CRI Super App,” tutup Theodorus.

Baca Juga: Champ Resto Indonesia Rilis CRI Super App, Era Baru Layanan Restoran di Indonesia