PT Champ Resto Indonesia Tbk (CRI), perusahaan kuliner terkemuka dengan lebih dari 300 outlet yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia, resmi meluncurkan CRI Super App, yakni sebuah aplikasi layanan terintegrasi yang dikembangkan bersama OttoDigital.
Aplikasi ini menjadi langkah penting dalam perjalanan transformasi digital CRI, yang bertujuan memberikan pengalaman kuliner yang lebih praktis, hemat, dan rewarding bagi para pelanggan setianya.
Peluncuran ini menandai babak baru dalam strategi digitalisasi perusahaan. Melalui CRI Super App, pelanggan kini dapat menikmati berbagai layanan dan penawaran eksklusif dalam satu genggaman.
“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada OttoDigital dan seluruh tim atas kerja samanya. Peluncuran ini menjadi ruang pertumbuhan baru bagi CRI. Kini, bukan hanya eksis secara offline, kami juga mulai menjadi salah satu pemain besar di dunia online,” ujar Eric Leong, CEO/Managing Director PT Champ Resto Indonesia Tbk, saat acara Peluncuran CRI SuperApp dari PT Champ Resto Indonesia Tbk dan OttoDigital, yang digelar di Atrium Lippo Mall Nusantara, Jakarta, Kamis (19/6/2025).
Menurut Eric, kehadiran aplikasi ini bukan hanya tentang mempermudah transaksi, tetapi juga sebagai media baru untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Ia mengakui, tantangan terbesar dalam mengembangkan aplikasi adalah membuat pelanggan tetap menggunakannya di tengah banyaknya aplikasi lain di ponsel mereka.
Baca Juga: Champ Resto Indonesia Rilis CRI Super App, Era Baru Layanan Restoran di Indonesia