Di sisi lain, Fadly Hasan, Direktur Pelayanan dan Bisnis TransJakarta menyampaikan, "Terletak dekat dengan perkantoran, mal, apartemen, dan hotel, Halte BRT berperan sebagai pusat transportasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang menggunakan TransJakarta untuk bepergian. Diposisikan secara strategis, Halte BRT di sepanjang Jl. Thamrin-Sudirman menjadi pusat transit yang tepat bagi para merek untuk meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek atau produk."
"City Vision merupakan satu-satunya media OOH yang memiliki jaringan periklanan terlengkap di TransJakarta, mulai dari di dalam bus, luar bus, hingga halte. Kami menyambut baik inovasi terbaru ini yang pastinya membuat pengguna TransJakarta akan makin nyaman dan menarik masyarakat lainnya untuk menggunakan TransJakarta," ujar Fadly melanjutkan.
Baca Juga: Jakarta Fashion Trend 2024: Padukan Wastra Indonesia dalam Siluet Busana Modern
Lebih lagi, inovasi TransJakarta Bus Shelter Fillers telah ramai menjadi perbincangan di sosial media karena masyarakat sangat antusias dengan suasana baru interior Halte BRT. "Kami mendapatkan respons yang sangat meriah dari pengguna TransJakarta dan masyarakat di media sosial. Harapannya, antusias ini terus berlangsung dan membuat makin banyak masyarakat yang menikmati keseruan berpergian menggunakan TransJakarta," tutup Meyrick.