Blok M Plaza kini menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang cukup trendsetter di kalangan masyarakat, terutama bagi anak muda. Dengan suasana modern dan beragam pilihan tempat nongkrong hingga retail yang kekinian, Blok M Plaza berhasil menarik perhatian generasi muda yang mencari tempat yang asyik untuk berkumpul, berbelanja, hingga kerap dijadikan spot untuk bekerja yang nyaman.
Bisa dikatakan, pusat perbelanjaan milik Pakuwon Group di bawah naungan PT Pakuwon Jati Tbk, ini dulu sempat ‘mati suri’ alias sepi akan pengunjung. Namun, sejak beberapa tahun terakhir, pusat perbelanjaan ini kembali populer dan banyak dikunjungi. Kehadirannya semakin diminati, terutama setelah adanya akses langsung yang menghubungkan stasiun MRT terdekat dengan pintu masuk mal.
Baca Juga: Menapaki Jejak Kesuksesan Alexander Tedja: Raja Properti Indonesia, Pemilik Mal-Mal Elite di Jakarta
Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON), Alexander Stefanus Ridwan Suhendra, mengungkap bahwa Mal Blok M Plaza kini sudah kembali ke masa keemasannya seperti dulu kala. Bahkan, sudah tidak terasa seperti mal tua, melainkan layaknya pusat perbelanjaan baru yang ramah bagi generasi muda sekarang, khususnya.
“Tenant-tenantnya sudah diganti semua. Interiornya pun diganti, disesuaikan dengan keadaan sekarang. Di mana yang naik MRT itu banyak millennial. Jadi kita juga arahnya ke sana. Jadi restoran-restoran ini juga restoran-restoran favorit sekarang,” ujar Ridwan seperti Olenka kutip, Minggu (10/11/2024).