Dengan segala pertimbangan, penataan tenant disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Seperti restoran-restoran kekinian yang kerap dikunjungi anak muda ditempatkan mulai dari lower ground (LG) hingga upper ground (UG). Sementara di lantai setelahnya, selain restoran, terdapat pula toko-toko yang menjual barang mewah, seperti arloji kelas atas dengan harga yang sangat tinggi, bahkan mencapai miliaran rupiah. 

“Mall-nya memang kelasnya kelas menengah, tapi arlojinya kelas atas banget. (Yang harganya) miliaran, di situ tempatnya,” tutur Ridwan.

Baca Juga: Miniso Land Central Park Mall: Gerai Miniso Terbesar dan Terlengkap di Dunia!

Dengan strategi melalui inovasi dan tidak menutup mata terhadap perkembangan zaman, Pakuwon Jati berhasil menghidupkan Blok M Plaza kembali dari ‘mati suri’. Bahkan, pusat perbelanjaan ini menjadi destinasi favorit bagi anak muda dan profesional muda karena suasananya yang modern dan disesuaikan dengan gaya hidup anak muda saat ini.

“Saya kira gini, kita lihat siapa yang datang sih. Nah dengan kebanyakan anak-anak muda atau karyawan pun karyawan yang masih usianya belum tua. Jadi mereka suka datang ke sana, ngopi-ngopi dan lain-lain, bergaul di sana, ketemu, jadi meeting point. Dan tempatnya keren-keren. Jadi seperti restoran-restoran yang lagi hits, ada semua,” imbuh Ridwan.