Ramadan dan Lebaran menjadi momen spesial bagi masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga dan orang terdekat. Untuk mendukung mobilitas yang nyaman dan aman selama periode tersebut, PT Blue Bird Tbk menghadirkan layanan #ExperienceLebih Fix Aman.
Berbagai layanan fleksibel disediakan Bluebird untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat. Bluebird dan Silverbird tersedia untuk perjalanan harian, termasuk sebagai moda transportasi penghubung dengan layanan lain.
Layanan sewa mobil Goldenbird menawarkan pilihan armada dengan pengemudi profesional, sementara Bigbird menyediakan transportasi untuk perjalanan rombongan dalam maupun luar kota.
Selain itu, Cititrans juga hadir sebagai layanan shuttle perjalanan jarak jauh, termasuk ke Bandara Soekarno-Hatta. Untuk pengiriman paket dan hampers Lebaran, tersedia layanan Bluebird Kirim, serta BirdMobil untuk perawatan kendaraan menjelang mudik.
Baca Juga: Tiga Prinsip Bluebird Lakukan Transformasi Digital, Apa Saja?
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono, menegaskan bahwa Bluebird siap menghadapi lonjakan permintaan selama Ramadan dan Lebaran dengan menambah armada di jam sibuk, meningkatkan pemantauan operasional secara real-time, dan memperkuat layanan pelanggan.
“Akses layanan semakin mudah melalui berbagai kanal, termasuk MyBluebird dengan pembayaran fleksibel. Kami memastikan setiap perjalanan tetap aman dan nyaman,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Olenka pada Minggu (16/03/2025).
Kesiapan Bluebird di momen ini sejalan dengan komitmen Standar Nyaman Indonesia, yang bukan hanya menjamin keamanan fisik tetapi juga menghadirkan ketenangan bagi pelanggan.
Baca Juga: Mengenang Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono, Sosok 'Ibu Kandung' Taksi Bluebird
“Pelanggan tidak perlu khawatir terlambat berbuka puasa, melewatkan ibadah, atau sulit mendapatkan transportasi di jam sibuk. Dengan pengemudi profesional, armada terawat, dan sistem pemesanan yang andal, Bluebird menjamin perjalanan yang lebih nyaman dan bebas cemas,” tambah Andre.
Untuk diketahui, pada tahun lalu, Bluebird mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 12% dibandingkan periode yang sama di 2023, menunjukkan inovasi dan layanan yang relevan bagi masyarakat. Dengan kesiapan layanan serta pemanfaatan teknologi, Bluebird berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang seamless dan aman bagi pelanggan, sehingga mereka dapat fokus menjalani ibadah dan menikmati momen kebersamaan dengan keluarga tanpa kendala.