"We’re never only a motorcycle. Vespa bukan cuma soal mesin, tapi juga bagian dari gaya hidup. Kami juga ingin perempuan bisa menikmati Vespa dari sisi ini. Nggak harus merasa Vespa itu ‘laki banget’ atau cuma soal riding," tambahnya.
Ayu berharap, semua orang dapat menikmati Vespa sebagai bagian dari gaya hidup. Tidak harus menjadi pengguna aktif, karena Vespa tetap mampu merepresentasikan preferensi persona, mulai dari warna, gaya, hingga ekspresi diri.
Jika sebelumnya Vespa lebih sering dipandang dari sisi teknis oleh kalangan pria, Ayu ingin perempuan juga dapat merasakan pengalaman yang sama istimewanya. Vespa dapat menjadi medium untuk mengekspresikan diri dan tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka.
Baca Juga: 3 Inspirasi Kegiatan Seru ala Vespa untuk Pencinta Gaya Hidup Aktif
"Kalau kamu suka bereksperimen, kamu juga bisa menjadikan Vespa bagian dari tampilanmu. Banyak kok perempuan yang sekarang riding sambil matching-in outfit dengan Vespa mereka," imbuhnya.
Hadir menjadi bagian Cosmopolitan Indonesia Flower Day 2025, Vespa turut memperkenalkan koleksi terbarunya, Primavera S 150 dengan desain klasik yang dipadukan teknologi modern.
Mengutip dari laman Vespa Indonesia, dengan harga OTR Rp56 juta, koleksi ini hadir dengan versi yang lebih berani, bergaya dan sporty dari Primavera klasik. Model ini lahir untuk para penggerak tren; persiapan yang ingin menampilkan kepribadian mereka yang unik dari kebanyakan.
Koleksi terbaru ini tersedia dalam empat pilihan warna, tiga di antaranya adalah Grey Materia, Blue Energico, Green Amabile.