Di tengah tren marketing Out-of-Home (OOH) yang makin meningkat, City Vision meluncurkan inovasi terbarunya bernama The ICONIC Bursa Efek LED. Berlokasi di depan gedung Bursa Efek Indonesia, The ICONIC Bursa Efek LED menawarkan cara baru bagi brand untuk memaksimalkan visibilitas mereka.

Meyrick Sumantri, Co-Founder & Co-CEO City Vision, menjelaskan, The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur realtime tickers. Hal itu memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu ter-update dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia.

Baca Juga: Liburan Sekolah Hampir Tiba! tiket.com Tawarkan Berbagai Pilihan Vila dan Apartemen untuk Liburan Bareng Keluarga

"Dilengkapi dengan realtime tickers untuk uptrend, downtrend, dan sideways, inovasi ini memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu ter-update dengan kondisi pasar modal saham," terangnya, Rabu (5/6/2024).

Karena letaknya yang strategis, Meyrick menegaskan bahwa The ICONIC Bursa Efek LED cocok menjadi pilihan brand, terutama brand yang akan melakukan Initial Public Offering (IPO), untuk mendapat eksposur lebih.

"The ICONIC Bursa Efek LED cocok untuk para brand, terutama yang mau IPO agar mendapat eksposur. Mempunya realtime tickers dengan 3 ticker berderet, City Vision turut mendukung sosialisasi dan edukasi literasi keuangan di Indonesia. Layar ini tidak hanya bermanfaat bagi stakeholder brand dan pengiklan, tapi juga membuat sarana untuk meningkatkan literasi finansial keuangan Indonesia," tegasnya.

Berdasarkan catatan PT Bursa Efek Indonesia, jumlah investor pasar modal Indonesia mencapai 12,16 juta orang pada tahun 2023. Angka ini naik 18% atau 1,85 juta orang dari tahun 2022 yang sebesar 10,31 juta investor. The ICONIC Bursa Efek LED diharapkan mampu menambah jumlah investor pasar modal Indonesia.

Meyrick mengatakan, melalui produk-produk inovatif seperti The ICONIC Bursa Efek LED, City Vision berusaha tidak hanya menjadi pemain utama dalam industri OOH, tetapi juga sebagai pelopor yang membentuk masa depan yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Bersama dengan Bursa Efek Indonesia, City Vision turut berpartisipasi dalam memajukan ekonomi Indonesia melalui literasi keuangan, khususnya dalam hal valuasi saham.

"Kami menyadari bahwa ruang publik bukan hanya dapat digunakan sebagai tempat untuk beraktivitas bagi masyarakat, tetapi juga platform yang memungkinkan kita berinteraksi dan terkoneksi dengan dunia di sekitar kita. Untuk itu, The ICONIC Bursa Efek LED hadir sebagai penghubung dinamis antara brand dan seluruh masyarakat dengan berbagai macam latar belakang," ujar Juliana Kumala, Co-Founder & Co-CEO City Vision.

"Kami berharap, The ICONIC Bursa Efek LED tidak hanya dapat menjadi platform dalam memperluas jaringan, tetapi juga menjadi titik fokus bagi para penggemar dan profesional keuangan dalam aktivitasnya sehingga memperkuat pasar modal saham yang ada di Indonesia," pungkasnya.