Perempuan Berkarya: Jalankan Dua Peran dalam Keluarga & Perusahaan
Bersamaan dengan kegigihan yang Natalia miliki untuk terus mengembangkan bisnisnya, kehidupan Natalia juga tetap berjalan. Tantangan Natalia bukan hanya sekedar pembuktian mengemabangkan Sahiku Shoes, tetapi juga menjalankan dua peran, yaitu sebagai ibu rumah tangga dan pelaku usaha lokal.
“Ini merupakan pilihan aku untuk menjalani dua peran sekaligus. Tetapi senang sekali, teknologi saat ini telah menawarkan banyak kesempatan dan fleksibilitas. Seperti bagaimana saat ini, tren fashion terbaru dapat cepat dilihat di genggaman tangan, handphone. Begitu pula dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Shopee. Kalau tadi aku banyak ngomongin program kampanye dan fitur yang membantu di dalam aplikasi Shopee, sisi lain yang aku perlu highlight adalah bagaimana Shopee memberikan akses mudah bagi para pelaku usaha,” papar Natalia.
“Seperti bagaimana seller centre mudah diakses dari Handphone, dan kita sebagai penjual dapat dengan mudah memantau segala hal mulai dari pesanan, iklan dan lainnya. Aku senang sekali bertumbuh bersama Shopee karena diberikan kemudahan untuk berdaya dan berkarya dalam menjalankan dua peran sekaligus,” tutup Natalia.
Untuk mendukung pertumbuhan produk lokal dan UMKM, Shopee memiliki kanal Shopee Pilih Lokal yang terus diminati oleh pembeli. Di tahun 2024, pertumbuhan penjualan di Shopee Pilih Lokal meningkat 200% dan salah satu faktor pendukungnya adalah hadirnya kampanye khusus setiap tanggal 17 yang memberikan penawaran khusus bagi pembeli produk lokal.
Shopee terus berkomitmen untuk menjadi kawan dalam perjalanan UMKM meraih sukses bersama platform digital. Sejalan dengan komitmen tersebut, Shopee berupaya menghadirkan berbagai program dan inovasi fitur untuk membantu pengusaha UMKM lokal memperluas jangkauan mereka, meningkatkan daya saing, dan memberikan dampak ekonomi yang nyata.
Baca Juga: Kisah Sukses Ibu Rumah Tangga Raup Pendapatan 2 Kali Lipat Berkat YouTube Shopping Affiliate