“Waktu sebelum menemukan rutinitas yang pas untuk aku, suami, dan Issa, pasti ada rasa stres karena tidak ada waktu untuk diri sendiri dan lain-lain. Ketika kita sudah mengetahui jadwal yang pas untuk keluarga, yang tidak hanya untuk anak, aku merasa kehidupan menjadi lebih mudah. Di sela-sela waktu saat suami atau anak belum bangun, aku bisa me time,” kata Nikita.

Adapun kegiatan favorit Nikita saat me time adalah berjalan di treadmill dan mandi air dingin setelahnya. 

Nikita juga beranggapan, setelah menjadi seorang ibu me time yang ‘murah’ pun terasa begitu membahagiakan. Seperti menghabiskan waktu untuk bermain sosial media saat si kecil sudah tertidur.  

“Me-time yang aku suka adalah jalan di treadmill menyelesaikan jalan 10.000 langkah, setelahnya mandi air dingin. Setelah itu pasti seger banget, kayak ready untuk menjalani hari itu. Lalu kalau misalkan ada pekerjaan, aku selesaikan pada saat tidur siang. Setelah anak tidur malam di jam 8, kita me-time lagi seperti nonton film,” ucap Nikita.

“Setelah jadi ibu, me-time itu sangat-sangat murah ya. Kadang hanya sekadar tiduran, scrolling TikTok itu sudah happy banget. Aku bisa melakukan hal itu ketika sudah mengetahui rutinitas yang tepat untuk keluarga,” imbuhnya.

Didapuk sebagai Brand Ambassador Baby HUKI, Nikita Willy merasa bangga karena visi-misi produsen perlengkapan bayi tersebut sejalan dengan nilai-nilai yang diyakininya selama ini. 

Terlebih, Nikita yang sudah menggunakan produk Baby HUKI jauh sebelum ditunjuk sebagai Brand Ambassador, tahu betul betapa berkualitasnya dan selalu mengandalkan uji klinis dari produk pilihannya.

“Karena aku tahu Baby HUKI itu semua produknya aman, halal, teruji klinis, dan kualitasnya sangat luar biasa. Karena diproduksi oleh IKPM, sebuah perusahaan farmasi yang selalu mengandalkan uji klinis dan re-search, itu membuat kita sebagai ibu bekerja lebih tenang untuk menitipkan anak sama support system dan menggunakan produk-produk dari Baby HUKI,” tutupnya.