Sebagai pionir lipstik long-lasting, Revlon selalu berinovasi lewat produknya yang senantiasa pula menginspirasi para perempuan untuk berani mengekspresikan diri. Dalam rangka merayakan 30 tahun lahirnya Lipstik Colorstay, Revlon kembali menghadirkan produk terbarunya yang dikemas lewat kampanye Revlon “More Is Limitless”.
Peluncuran inovasi terbaru dengan kampanye Revlon “More is Limitless” ini menginspirasi para perempuan untuk menggali potensi terbaik mereka dengan berani dan lebih percaya diri. Hadirnya kampanye ini juga menjadi salah satu bukti bahwa Revlon terus berinovasi sebagai merek kecantikan global yang sudah berdiri sejak 92 tahun lalu.
“More Is Limitless ini salah satu campaign kita dari Revlon yang mengajak semua orang untuk melampaui batas potensinya. Supaya bisa tampil bold, berani, dan penuh percaya diri,” ujar General Manager Sales and Marketing – Revlon Indonesia, Deby Wibisana dalam agenda press conference yang berlangsung di Atrium Event Lotte Mall Kuningan, Rabu (7/8/2024).
Lewat tema “More Is Limitless”, Revlon mengusung tiga campaign di dalamnya. Mulai dari Limitless Style, Limitless Usage, hingga Limitless Time.
“Limitless Style, kita meminta semua orang mampu mengekspresikan dirinya masing-masing secara berani dan percaya diri. Kemudian, Limitless Usage dan Limitless Time itu artinya menggambarkan produk kita saat ini bahwa penggunanya nyaman hingga 24 jam pemakaiannya dan produk kita bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, aktivitas apapun,” papar Deby.