Sebagai pionir lipstik long-lasting, Revlon selalu berinovasi lewat produknya yang senantiasa pula menginspirasi para perempuan untuk berani mengekspresikan diri. Dalam rangka merayakan 30 tahun lahirnya Lipstik Colorstay, Revlon kembali menghadirkan produk terbarunya yang dikemas lewat kampanye Revlon “More Is Limitless”.

Peluncuran inovasi terbaru dengan kampanye Revlon “More is Limitless” ini menginspirasi para perempuan untuk menggali potensi terbaik mereka dengan berani dan lebih percaya diri. Hadirnya kampanye ini juga menjadi salah satu bukti bahwa Revlon terus berinovasi sebagai merek kecantikan global yang sudah berdiri sejak 92 tahun lalu.

“More Is Limitless ini salah satu campaign kita dari Revlon yang mengajak semua orang untuk melampaui batas potensinya. Supaya bisa tampil bold, berani, dan penuh percaya diri,” ujar General Manager Sales and Marketing – Revlon Indonesia, Deby Wibisana dalam agenda press conference yang berlangsung di Atrium Event Lotte Mall Kuningan, Rabu (7/8/2024).

Lewat tema “More Is Limitless”, Revlon mengusung tiga campaign di dalamnya. Mulai dari Limitless Style, Limitless Usage, hingga Limitless Time.

Baca Juga: Lewat No Gravity Transferproof Matte Lipstick, barenbliss Hadirkan Revolusi Makeup Genderless Bersama Jefri Nichol

“Limitless Style, kita meminta semua orang mampu mengekspresikan dirinya masing-masing secara berani dan percaya diri. Kemudian, Limitless Usage dan Limitless Time itu artinya menggambarkan produk kita saat ini bahwa penggunanya nyaman hingga 24 jam pemakaiannya dan produk kita bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, aktivitas apapun,” papar Deby.

Lewat campaign More Is Limitless ini dihadirkan pula event Beauty Life & Entertainment yang akan berlangsung hingga 11 Agustus 2024 mendatang di Atrium Event Lotte Mall Kuningan. Devy menjelaskan, rangkaian event ini turut mengikutsertakan banyak komunitas dari berbagai minat dan bakat. Mulai dari komunitas olahraga, kecantikan, pecinta K-Pop, kreativitas dan seni, dan ada fashion.

“Kita ingin mendorong para perempuan untuk terus maju dan akses apapun mereka bisa dapatkan. Ilmu itu nggak harus belajar secara formal, di mana saja (bisa mendapatkan ilmu) tinggal kita mengimplementasikan atau tidak. Harapan kita, semua wanita ini maju dan bisa menggali dan mengembangkan potensi dalam diri semaksimal mungkin,” tutur Deby.

Pemenang Indonesia Next Top Model Cycle 2, Model & Content Creator, Sarah Tumiwa yang turut hadir, memaknai More Is Limitless sebagai suatu upaya untuk dapat mengejar sesuatu tanpa adanya batasan.

“Jadi, apapun yang ada di dunia ini bisa kita lampaui. Karena, kadang hambatan yang kita punya itu adalah diri sendiri. Jadi, kalau mau melakukan sesuatu hal itu jangan takut-takut,” imbuh sarah Sarah.

Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick 

Lewat kampanye ini dihadirkan pula dua produk terbaru dari Revlon. Salah satunya adalah Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick yang diformulasikan dengan teknologi terbaru dengan Triple Hyaluronic Acid + Upcycled Cranberry Extract yang dapat mempertahankan kelembaban bibir, memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam. 

“Kita ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki lipstik tahan lama dan tidak membuat kering. Sehingga kita luncurkan Revlon Colorstay Limitless Matte dengan kandungan triluronic acid yang membuat bibir lembab dan 100 persen berbahan vegan. Ini sangat aman dan sudah terverifikasi halal. Bibir yang sensitif pun aman pakai ini. Ini tahan lama hingga 24 jam,” jelas Deby.

Baca Juga: Hadir dengan Logo Baru, Marina Ajak Gen Z Cinta Budaya dan Sebarkan Semangat #TogetherWeShine

Lipstik ini dilengkapi dengan Lip Hugging Applicator, yang secara paten dimiliki Revlon.  Aplikator ini diciptakan untuk memudahkan pemakaian produk dengan mengikuti bentuk lekukan bibir penggunanya dan memberikan hasil akhir yang pigmented dalam satu olesan, terasa ringan di bibir, dan telah tersertifikasi halal. 

Inovasi produk hadir dalam 10 pilihan warna dan  dikembangkan optimal untuk menghadirkan pengalaman make up luar biasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga layak untuk disebut The Next Level Liquid Lip.

Selain itu, Revlon juga memperkenalkan Colorstay Xtensionnaire™ Waterproof Mascara yang menggabungkan serum bulu mata dan maskara dalam satu produk, diperkaya dengan Pro-Vitamin B5 untuk menutrisi dan memperbaiki bulu mata. Diformulasikan dengan teknologi Adapti-Flex dan fiber ringan, maskara ini membuat bulu mata terlihat 2x lebih panjang seperti lash-extension profesional, serta memberikan ketahanan dan kenyamanan hingga 24 jam.