Timezone merayakan hampir tiga dekade menghadirkan keceriaan bagi keluarga Indonesia dengan meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia”. Untuk menandai momen ini dan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Timezone menawarkan program “September Dahsyat” selama sebulan penuh, dipenuhi kejutan menarik bagi para pelanggan setia.

Sejak berdiri hampir 30 tahun lalu, Timezone telah menjadi destinasi hiburan sosial favorit yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia, dengan 75 venue. Melalui kampanye “Bikin Seru Indonesia”, Timezone ingin menegaskan komitmennya dalam menyebarkan kebahagiaan dan membangun kebanggaan lokal melalui aktivitas seru yang tak terlupakan.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, menekankan komitmen Timezone sebagai pusat hiburan keluarga dengan berfokus pada empat area utama: meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan dan atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan, mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, dan meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu.

Baca Juga: Maybelline Launching Superstay Teddy Tint, Tersedia 10 Shades yang Cocok Bagi Pecinta Soft-Matte Looks

Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, mengatakan bahwa melalui kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’, Timezone siap menyambut pelanggan setia dan pelanggan baru untuk merasakan keseruan bermain di Timezone.

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami dedikasikan seluruh bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program ‘September Dahsyat’ yang penuh dengan kejutan luar biasa. Hal ini merupakan cerminan komitmen kami untuk selalu menciptakan momen terbaik," ungkapnya di Jakarta, Rabu, 4 September 2024.

Penawaran Menarik September Dahsyat: Bulan Penuh Kejutan

  • Paket Dahsyat: Rp90.000 untuk 9 permainan dan Rp 200.000 untuk 25 permainan.
  • Promo Aplikasi Timezone Fun: Nikmati bonus lebih dari 100% di tanggal 9 September dan bonus 90% mulai 9–15 September
  • Diskon 30% untuk pemesanan pesta
  • Promo Akhir Pekan: Tambahan 30 Tizo untuk pembelian minimal paket Fun C
  • Top Gamers Awards: Penghargaan untuk tiga pemain teratas di Mai Mai, Pump it Up, dan Social Bowling
  • Houseware Reveal: Tukarkan e-ticket dengan peralatan rumah tangga eksklusif
  • Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, tempat 100 tamu Timezone Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir. Mereka menikmati sore yang menyenangkan dengan bermain bersama tim manajemen Timezone, menandai dimulainya rangkaian perayaan seru di bulan ini.

Timezone mengajak semua orang untuk bergabung merayakan keceriaan hiburan dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Dengan komitmen terhadap inovasi dan keterlibatan masyarakat, Timezone terus menjadi destinasi terfavorit untuk keluarga Indonesia.