Nutrijell, salah satu merek agar-agar terkemuka di Indonesia, baru saja meluncurkan varian terbaru, yaitu Nutrijell Dark Choco, yang siap memanjakan lidah para pecinta cokelat. Dalam peluncuran ini, Nutrijell menggandeng penyanyi ternama Raisa Andriana sebagai brand ambassador, membawa kelezatan varian baru ini dengan gaya yang lebih relaks, elegan dan modern.

"Kami melihat Raisa sangat tepat untuk merepresentasikan Nutrijell Dark Choco yang memiliki rasa mewah, elegan, dan premium. Selain itu, lagu-lagu Raisa juga sangat sesuai untuk tema Relax Sehat karena bernada santai dan menenangkan sehingga enak untuk dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Seperti juga varian terbaru Nutrijell Dark Choco kami," ujar Fransisca Ria, Brand Manager Nutrijell, pada konferensi pers Nutrijell Dark Choco di Senayan Park, pada Jumat (08/11/2024).

Baca Juga: Luncurkan Varian Baru Rasa Anggur, Fanta Ciptakan Nuansa Ceria untuk Generasi Muda

Nutrijell tidak hanya menawarkan varian agar-agar biasa. Dengan 16 varian yang bermacam-macam, nutrijell hadir dengan rasa yang beragam mulai dari varian buah seperti strawberry, melon, lalu varian kelapa muda cincau hingga kurma azwa. Yang terbaru sekarang adalah dark choco.

"Jadi, Nutrijell Dark Choco dipilih karena setiap orang suka dengan cokelat. Mungkin semua orang pasti suka dengan cokelat karena itulah cokelat abadi menurut saya. Sepanjang waktu, semua kalangan, pasti suka dengan cokelat. Kali ini, kami melengkapi varian Nutrijell yang sebelumnya sudah ada," jelas Fransisca.

Dia mengatakan, varian terbaru Nutrijell Dark Choco dibuat dari bubuk cokelat asli berkualitas tinggi dari Afrika yang dikenal sebagai produsen biji cokelat terbaik di dunia. Dengan bahan baku rumput laut dan konjac (umbi porang) yang kaya akan serat alami, vitamin D, hingga kalsium Nutrijell Dark Choco dapat dijadikan sebagai dessert sehat dan bagus untuk kesehatan pencernaan. Hal inilah yang menjadi keunggulan Nutrijell Dark Choco.

Varian baru ini sudah tersedia di berbagai toko, supermarket, dan minimarket di seluruh Indonesia. Dengan harga terjangkau, kisaran Rp7.000,00/kemasan, Nutrijell Dark Choco hadir sebagai pilihan camilan praktis dan nikmat yang bisa dinikmati oleh siapa saja dan kapan saja.

"Sebenernya Nutrijell itu salah satu brand yang membuat aku bernostalgia dan banyak core memory yang aku lakukan bersama ibu dan sekarang aku lakukan dengan anakku. Aku merasa, dark choco itu sesuatu yang bisa naikkin mood. Apalagi, perempuan kan sering bilang makan cokelat untuk naikkin hormon endorfin," ungkap Raisa Andriana.

Peluncuran Nutrijell Dark Choco diharapkan bisa memperkenalkan lebih banyak orang kepada varian baru ini untuk menginspirasi berbagai kreasi hidangan penutup karena mudah dicetak, diberi tambahan bahan, dan dapat dikreasikan sesuai selera.