Produk kecantikan wajah yang ditawarkan pada brand Scarlett Whitening, antara lain body care, yakni body scrub, handbody, dan face care, seperti facial wash, serum, shower scrub, serta day and night cream. Sementara itu, untuk perawatan rambut, Scarlett meluncurkan produk shampoo dan conditioner.
Target market Scarlett menyasar ke segala segmen, tidak terbatas gender maupun geografis. Tidak hanya di Indonesia, produk Scarlett sudah go international ke beberapa negara di Aisa Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan.
Strategi Marketing Scarlett
Setelah banyak masyarakat yang menyukai produk Scarlett, Felicya Angelista merencanakan strategi marketing untuk mengembangkan brand-nya itu. Felicya Angelista mendatangkan selebriti Korea ke Indonesia untuk mengenalkan produk kecantikan, mengingat banyak orang Indonesia yang menyukai selebriti Korea.
Baca Juga: Berkat Fitur Live Streaming, Shopee Catat Penjualan Brand Lokal Melonjak hingga 5X Lipat
Tidak tanggung-tanggung, Felicya Angelista mengundang aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki, untuk memasarkan Scarlett Whitening pada 2022 lalu. Terutama kala itu, Song Joong Ki sedang naik daun dan populer.
Mengingat penggemar K-Pop di Indonesia sangatlah banyak, strategi marketing yang dilakukan Felicya Angelista patut diacungi jempol. Meskipun tentu harus mengeluarkan budget yang begitu besar untuk menggandeng Song Joong Ki, tapi hal tersebut berhasil menyita perhatian publik.
Gimana, Growthmates? Apa kamu pernah mencoba berbagai macam produk dari brand Scarlett?