Rangkaian festival belanja akhir tahun sudah dimulai sejak 9 September 2024. Berbagai e-commerce pun turut merayakannya dengan berbagai penawaran menarik untuk para pelanggan setia. Begitu pun dengan Shopee yang juga mengadakan Shopee  9.9 Super Shopping Day.

Lewat kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, e-commerce ternama ini berhasil mencatat penjualan brand lokal yang melonjak hingga lima kali lipat. Adapun lonjakan tersebut didapat berkat memanfaatkan fitur live streaming selama kampanye berlangsung.

Dampak pertumbuhan bisnis yang signifikan ini pun merata dirasakan oleh para penjual di berbagai kota di Indonesia, seperti Jember, Bandar Lampung, dan Lombok yang turut mengalami lonjakan pesanan pada hari puncak kampanye.

Baca Juga: Tiga Sosok Inspiratif Ini Dobrak Batas Bersama Teknologi Shopee, Seperti Apa?

“Bagi Shopee, semua inisiatif yang kami lakukan selalu didasari oleh komitmen kami untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM. Maka itu, kami sangat senang dan bangga karena kampanye 9.9 Super Shopping Day kembali disambut dengan meriah oleh masyarakat,” ujar Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, dalam rilis yang diterima Olenka, Rabu (11/9/2024).

“Sebagai kampanye yang menjadi pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun, kami harap kampanye 9.9 telah menjadi destinasi untuk memenuhi kebutuhan melalui ragam promo dan produk yang variatif, serta menjadi kesempatan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi digital Indonesia,” tambahnya.