Dengan beragam inovasi dan kreativitas yang dihasilkan, subsektor-subsektor tersebut mampu menyerap tenaga kerja yang besar, menciptakan peluang usaha baru, serta meningkatkan daya saing produk Indonesia di pasar global.

Nazira C. Noer, CEO & Co-Founder of POPLICIST Publicist dan GM Jr Marketing Business Development ASRI Group sekaligus Braintrust IdeaFest 2024 mengungkapkan, melalui tema “i” banyak sekali hal yang bisa didefinisikan, seperti inovasi, imaginasi, ide sampai diri kita sendiri.  

Selama tiga hari, IdeaFest 2024 akan menyajikan berbagai program menarik seperti IdeaTalks, IdeaFest X, IdeaFriends Forum, IdeaFest Night, Experiential Expo, Creative Market & Food Market oleh Semasa, hingga IP & Content Expo. Dalam Creative & Food Market, IdeaFest berkolaborasi dengan Semasa untuk menggelar bazar dengan lebih dari 225+ brand yang terdiri dari berbagai produk, mulai dari art, aksesori, perhiasan, fashion, kecantikan dan parfum, rumah & gaya hidup, eco brand, serta makanan dan minuman.

Baca Juga: IDEAFEST 2024: Usung Tema Sarat Akan Makna hingga Hadirkan Inovasi IdeaFest X

“Pastinya kami sangat excited dengan kesempatan ini. IdeaFest merupakan platform penting untuk pengembangan bakat, memberikan kesempatan bagi para seniman dan pelaku kreatif untuk mengembangkan kemampuan mereka, menjangkau dan melibatkan audiens, serta melangkah ke tahap berikutnya dalam perjalanan industri kreatif dan karier mereka,” ujar Fellexandro Ruby, Creator & Host Thirty Days of Lunch sekaligus IdeaFest X Collaborator.

Setiap tahunnya, IdeaFest selalu menyajikan kejutan baru. Salah satunya adalah program kolaboratif IdeaFest X yang menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti workshop, live podcast, dan performance yang telah dikuratori secara khusus oleh Braintrust IdeaFest. 

Program ini tidak hanya memberikan pengalaman baru dan unik bagi setiap individu, tetapi juga menjadi wadah bagi mereka untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif dan mengasah keterampilan.