Berbagi Keceriaan Lewat Inovasi Produk Es Krim
Dalam penelitian Frontier, capaian Aice dinilai tidak terlepas dari konsistensinya menghadirkan beragam es krim terbaru yang mudah diterima masyarakat. Selain itu, langkah komunikasi perusahaan dan produk dalam menyebarkan pesan kebahagiaan dan hidup sehat lewat kampanye dinilai efektif oleh Frontier.
Aice secara konsisten menjaga kualitas produk dan berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggan, bahkan di tengah perubahan daya beli masyarakat. Aice terus menghadirkan es krim baru dengan harga terjangkau yang sesuai dengan selera banyak orang, memiliki keunikan tersendiri, dan mudah ditemukan di berbagai tempat.
Aice Group selama ini memang banyak memperkenalkan produk inovatif yang direspon positif konsumen. Varians unik seperti Mochi Banana dan Peach dan Aice Crispy Ball menjadi contohnya. Aice menjelaskan akan terus berkomitmen menghadirkan inovasi produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan selera konsumen yang selalu berkembang.
Lewat operasi pabrik berteknologi canggihnya di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Utara, Aice menghasilkan es krim berkualitas yang memenuhi permintaan pasar nasional dan berbagai negara di Asia Tenggara.
Produsen es krim dengan lebih dari 350 ribu reseller ini, menjelaskan masih akan meningkatkan pasokannya ke Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Timor Leste. Dalam beberapa tahun ke depan, Aice Indonesia masih akan meningkatkan kapasitas produksinya, sembari menjajaki peluang ekspansinya di pasar global lainnya.
“Penghargaan ini menjadi dorongan positif untuk terus berinovasi dalam pengembangan varian es krim. Aice adalah es krim yang tidak hanya lezat, tetapi juga diproduksi higienis dan berkandungan bahan terbaik, di pabrik berteknologi produksi es krim terbaik saat ini. Dengan business model produksi dan distribusi yang solid, kami meyakini Aice akan terus bertumbuh positif di masa depan,” pungkas Jason.