Indonesia melalui 29 atlet terpilih tengah dalam persiapan akhir menuju perhelatan Olimpiade Paris 2024 yang akan berlangsung mulai dari 26 Juli mendatang. Sebagai bentuk dukungan, Aice Group sebagai brand es krim terbesar di Indonesia, resmi menjadi Worldwide Olympic Partner Olimpiade Paris 2024.
Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia.
Dukungan yang diberikan oleh Aice turut diapresiasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Hal tersebut turut diungkap oleh Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora Yohan dalam sambutannya mewakili Menpora Dito Ariotedjo dalam acara peresmian sekaligus peluncuran produk baru Aice, Crispy Ball.
Baca Juga: Pestapora Pertamina Fastron Rilis Line Up Terbaru: Hadirkan SBY dan Sederet Musisi Ternama Lainnya
“Pemerintah melalui Kemenpora mengharapkan adanya kolaborasi dan dukungan dari semua pihak untuk mendukung atlet kita dalam ajang apapun, termasuk ajang Olimpiade Paris 2024. Kami menyambut baik Aice Group yang memberikan dukungan secara non teknis untuk mendukung sepenuhnya para atlet,” ujar Yohan dalam agenda yang berlangsung di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jumat (5/7/2024).
Menurut Yohan, dukungan yang diberikan oleh Aice Group menjadi spirit baru yang menambah semangat para atlet yang berjuang demi Indonesia.
“Kerjasama yang dilakukan Aice Group dan NOC Indonesia kita sambut dengan baik dan mengharapkan bukan hanya Aice Group tetapi juga seluruh komponen masyarakat lainnya untuk bisa mendukung para atlet di ajang internasional,” tuturnya.