Aice Group kembali menyabet penghargaan Top Brand Award serta Top Brand for Kids tahun ini pada sub kategori es krim dari Majalah Marketing dan Frontier Group. Keberhasilan ini dinilai menjadi tonggak penting perjalanan Aice, karena dominasi produknya di segmen anak dan pra remaja.
Tercatat, selama enam tahun beruntun Aice konsisten dinobatkan sebagai merek es krim yang paling dicintai oleh kelompok konsumen tersebut. Konsistensi menghadirkan berbagai inovasi produk yang berkualitas dan disukai konsumen, menjadi salah satu alasan tingginya penilaian yang dikeluarkan lembaga Frontier.
Jason Liu, Wakil Presiden Aice Group Marketing Management Center, mengungkap rasa terima kasih perusahaan kepada Frontier yang menilai positif hasil terbaik dari business process yang dijalankannya enam terakhir ini. Menurutnya, Aice konsisten bekerja keras memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada masyarakat melalui setiap produk es krimnya.
Baca Juga: Diikuti Lebih dari 1.000 Pelari, Aice Kampanyekan Jogja Sehat dan Berprestasi di Fun Run Xplore 2024
Jason mengakui bahwa perusahaannya selalu berfokus pada visi dan misi memimpin industri es krim di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sejak hadir sembilan tahun lalu, Aice konsisten menjadikan riset dan inovasi sebagai ujung tombak menemukan es krim yang paling diterima masyarakat.
“Aice bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Top Brand Award dan Top Brand for Kids selama enam kali berturut-turut ini. Penghargaan ini sangatlah berarti penting bagi Aice. Kami bersyukur Aice selalu mendapat kepercayaan dan apresiasi positif konsumen. Capaian ini menjadi kehormatan besar dan bukti dedikasi Aice menghadirkan produk es krim berkualitas di Indonesia,” ujar Jason dalam rilis yang diterima Olenka seperti dikutip, Senin (23/9/2024).