Untuk skin preparation, Wardah menggunakan personalized skin care, salah satunya untuk dull skin (kulit kusam), mulai dari Wardah Micellar Water Nature Daily, Wardah Vitamin C + Panthenol Anti - Pollution Radiant Creamy Wash, 10% Vitamin C + Ferulic Acid Radiant Charge Serum, Vitamin C + Adenosine Radiant Charge Gel Moisturizer dan Wardah UV Shield Essential Gel Sunscreen Serum SPF 35 PA +++

Elsa mengungkapkan, di gelaran MUFFEST 2024 ini, Wardah juga menampilkan fashion show bersama empat modest fashion brand populer di Indonesia. 

“Wardah tahun ini berkolaborasi dengan Haidee & Orlin, Jenna & Kaia, dan Zeta Privé x by Ayu Dyah Andari. Yang juga baru di tahun ini, Wardah berkolaborasi dengan shoes brand VAIA untuk sepatu yang dipakai oleh para model. Fashion show Wardah mengusung tema "Modestverse: Future of Beauty" yang memperlihatkan tahapan kehidupan perempuan, mulai dari tahap menjalankan pendidikan di usia muda, bereksplorasi dan menciptakan karya profesional, hingga tumbuh dewasa menjadi sosok inspiratif yang menciptakan dampak bagi sekitar. Konsep ini menekankan bahwa kecantikan tidak terbatas oleh usia (timeless) dan selalu relevan, elegan, dan memancarkan kepercayaan diri. Berbagai tahapan kehidupan tersebut akan diwakilkan oleh penampilan para muse, yang sudah dikenal sebagai sosok perempuan inspiratif dari yang muda hingga dewasa,” lanjut Elsa.

Baca Juga: MUFFEST+ 2024 Hadirkan Ragam Gaya Modest Fashion dengan Konsep Keberlanjutan, Intip Yuk!

Sejak tahun 2015, Wardah telah secara konsisten mendukung industri fashion tanah air terutama modest fashion dengan berpartisipasi di beberapa ajang fashion terbesar di Indonesia dan berkolaborasi dengan beberapa fashion brand tanah air tampil di pagelaran fashion internasional. 

Dukungan berkelanjutan dari Wardah untuk para pelaku industri fashion, diwujudkan melalui produk-produk kecantikan dengan kualitas terbaik yang diciptakan melalui inovasi dan teknologi termutakhir. Sejak 2023, Wardah juga menginisiasi program Wardah Modest Verse, suatu wadah untuk memberdayakan dan mendukung modest fashion brand dengan total lebih dari 200 brand yang telah bergabung. 

“Konsistensi Wardah dalam mendukung modest fashion diharapkan dapat menambah support system para pelaku industri fashion untuk terus berinovasi menghasilkan karya - karya terbaik, sehingga dapat mempercepat ekspansi modest fashion brand Indonesia ke pasar global. Tentunya, Wardah berharap dapat turut berkontribusi mewujudkan cita-cita bersama, yaitu menjadikan Indonesia sebagai hub modest fashion dunia,” demikian tutup Elsa.