“Kerja sama tim kami selama ini membawa hasil yang manis. Kami sangat bersyukur dan bangga akan pencapaian kami di babak Final Nasional ini. Kami berharap dapat terus memberikan yang terbaik di babak Final Internasional yang akan diadakan di London nanti dan dapat membawa kembali pulang piala pemenang Final Internasional L’Oreal Brandstorm 2024,” ungkap Clara Sinaga, anggota tim Maya dan pemenang L'Oreal Brandstorm 2024 dari Indonesia.
Sebelum berlaga di Final Internasional, tim Maya akan mengikuti serangkaian pelatihan dan pendampingan dari tim L’Oreal Indonesia dan para ahli di bidangnya untuk membantu mempersiapkan mereka mengikuti babak final internasional di London, Inggris di bulan Juli mendatang.
Mereka akan bersaing melawan 41 tim dari seluruh dunia untuk memperebutkan posisi pertama dalam ajang L’Oreal Brandstorm 2024, serta kesempatan untuk menjalani misi intrapreneurship selama 3 bulan di Kantor Pusat L’Oreal di Paris, Prancis.
“Komitmen yang kami wujudkan melalui L'Oreal Brandstorm untuk memberdayakan generasi muda, para pembuat perubahan masa depan, untuk dapat berinovasi dengan memasukan unsur-unsur penting yang dapat mendorong transisi sosial dan lingkungan bagi masa depan yang lebih baik. Sehingga selain aspek teknologi, Sustainability & Ethical beauty menjadi poin-poin penting dalam menentukan pemenang pada kompetisi L’Oreal Brandstorm,” jelas Melanie Masriel, Chief of Corporate Affairs, Engagement and Sustainability, L'Oreal Indonesia.
Teknologi dan inovasi memiliki kaitan yang erat dengan L'Oreal untuk mewujudkan visi industri kecantikan yang semakin inklusif terhadap kebutuhan dan keinginan beragam orang, melalui inovasi teknologi kecantikan, diantaranya:
1. Sustainability Beauty Tech tools: L'Oreal Professionnel Water Saver yang akan segera tersedia di Indonesia, dapat menghemat penggunaan air di salon hingga 69%
2. Personalized Beauty Tech tools:
a. L'Oreal Professionnel MyHair iD yang memperkaya pengalaman konsultasi dengan profesional di salon serta dapat membantu pelanggan untuk mencoba warna rambut secara virtual
b. Kerastase K Scan, yang dapat membantu mengidentifikasi kondisi kulit kepala pelanggan untuk mendapatkan rekomendasi perawatan yang dipersonalisasi
3. Virtual Beauty Tech tools: Garnier Hair Colour Virtual Try On, membantu menemukan warna rambut yang cocok bagi pelanggan dengan bantuan teknologi