L'Oréal Paris, brand kecantikan dunia yang telah menjadi Official Makeup Partner Cannes Film Festival sejak 1997, membawa misi mendorong inklusivitas dan merayakan kekuatan perempuan, termasuk di industri perfilman yang penuh tantangan di Cannes Film Festival 2025 bersama Cinta Laura Kiehl. Kembali mewakili Indonesia, Cinta Laura menjadi simbol harapan agar makin banyak perempuan Indonesia berani melangkah maju dan bersinar di bidang serta peran apapun yang mereka pilih.
Rosy Chijanadi, General Brand Manager L'Oréal Paris Indonesia, mengatakan, "Semangat Because You're Worth It menjadi pengingat bahwa setiap perempuan berhak bersinar dengan pesonanya sendiri. Kehadiran Cinta Laura Kiehl di red carpet Cannes menjadi simbol dukungan L’Oréal Paris bagi kemajuan perempuan, tidak hanya di dunia kecantikan, tetapi juga di industri kreatif yang penuh potensi."
Baca Juga: 15 Sosok Perempuan Inspiratif di Balik Brand Modest Fashion Lokal
Cinta tampil dalam balutan kebaya kontemporer bertema "Biarkan Cinta Bersemi" rancangan Intan Avantie. Brand Ambassador L'Oréal Paris Indonesia ini pun menyampaikan rasa bangganya, "Saya merasa sangat terhormat bisa kembali mewakili Indonesia di Cannes bersama L'Oréal Paris. Saya berharap kehadiran saya di Cannes dapat merepresentasikan kekuatan dan keanggunan perempuan Indonesia, termasuk mereka yang berkarya di industri perfilman yang penuh tantangan—bagaimana perempuan mampu melewati berbagai rintangan dengan kepercayaan diri dan keanggunan yang khas."
Kebaya tersebut dirancang dengan gaya off-shoulder bergaya asimetris yang menonjolkan siluet anggun dan modern. Warna merah merona yang dipadukan dengan nuansa maroon dan aksen tembaga memberikan ekspresi visual penuh energi dan kebahagiaan. Sebagai pelengkap, Cinta Laura mengenakan kain Batik Prada dari Pekalongan bermotif floral berlatar hitam, menghadirkan sentuhan etnik yang kental namun tetap modern.
"Kebaya dengan tema 'Biarkan Cinta Bersemi; ini sangat menyatu dengan aura Cinta Laura yang begitu positif dan atraktif. Kebaya ini menggambarkan sosok perempuan Indonesia yang tangguh, berbudi luhur, santun, dan juga berani memancarkan kilaunya sendiri. Warna merah menjadi ekspresi hati yang berseri-seri, sementara jubah yang menjuntai di satu sisi melambangkan energi baru yang membersamai setiap langkahnya," jelas Intan Avantie, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (18/5/2025).
Penampilan Cinta Laura disempurnakan dengan PUSPITA COLLECTION dari Tulola Jewelry yang terinspirasi dari karakter diri, kekayaan, dan intrikasi sejarah Yogyakarta. Tak hanya menjadi aksen yang mempercantik penampilan busana, tiga item eksklusif dari koleksi perhiasan yang dikenakan Cinta Laura ini juga memancarkan pesona budaya Indonesia yang memikat-merefleksikan kekuatan perempuan masa kini yang tetap berakar pada tradisi:
- PUSPITA LILI BROOCH, terinspirasi dari sosok Putri Keraton yang hadir seperti embun pagi: menyejukkan, mengayomi, dan welas asih. Simbol kehalusan budi yang tak lekang oleh waktu;
- PUSPITA KEMBOJA SUBENG ROSE QUARTZ, terinspirasi dari bunga kemboja yang mekar dalam ketegasan. Dengan kilauan rose quartz, sepasang subeng ini adalah sinar teduh dari seorang Putri Keraton yang tak goyah diterpa zaman;
- KANJENG SIRKAM WITH PEARL, terinspirasi dari kemegahan tradisi Keraton Jogja, memperkuat kesan anggun dan berkelas dalam keseluruhan tampilan.
Di momen istimewa ini, L'Oréal Paris juga memperkenalkan dua produk terbaru yang menjadi must-have item untuk menciptakan tampilan Golden Glamour yang menonjolkan pesona alami dan kepercayaan diri Cinta Laura dan juga para bintang dunia yang memeriahkan red carpet Cannes 2025 seperti Ariana Greenblatt, Eva Longoria, Cindy Bruna, Cara Delevingne, Elle Fanning dan masih banyak lagi.
Dua produk tersebut adalah:
- L’Oréal Infallible 24h Tinted Serum dengan kandungan 1% Hyaluronic acid untuk hasil akhir kulit bercahaya alami dengan 7 warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia;
- L’Oréal Lumi Le Liquid Blush yang memberikan sentuhan rona warna segar pada pipi.
Kedua produk ini akan tersedia di seluruh jaringan ritel resmi L'Oréal Paris, termasuk di e-commerce seperti TikTok Shop Tokopedia, dan Shopee, serta gerai offline Guardian, Watsons, dan drugstore terkemuka dengan harga yang disarankan Rp179.000 untuk L’Oréal Infallible 24h Tinted Serum dan Rp160.000 untuk L’Oréal Lumi Le Liquid Blush.
"Kami percaya bahwa kecantikan bukan hanya tentang penampilan, melainkan juga tentang bagaimana perempuan menyuarakan nilai, identitas, dan keberaniannya. Lewat kehadiran Cinta Laura di Cannes dan peluncuran dua produk terbaru kami, L'Oréal Paris ingin terus menginspirasi perempuan Indonesia untuk melangkah percaya diri dan merayakan keunikan mereka, karena mereka memang pantas untuk itu—Because You're Worth It," tutup Rosy Chijanadi.