Guardian dan IKEA, dua unit unggulan PT DFI NUsantara Tbk. sebagai perusahaan pelopor ritel modern di Indonesia, siap menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1446 H. Dengan berbagai program menarik, keduanya berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggan sekaligus merespons tren belanja konsumen jelang momen spesial ini.
Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan, sebagai bentuk komitmen, Guardian hadir untuk mendukung pelanggan merayakan momen penuh berkah dengan menyediakan produk kecantikan dan kesehatan berkualitas.
“Menjelang Ramadan, banyak persiapan yang dilakukan oleh masyarakat, baik dari segi makanan, fisik, maupun mental. Oleh karena itu, Guardian tidak hanya menawarkan produk-produk kebutuhan kesehatan dan kecantikan, tetapi juga layanan seperti pemeriksaan kesehatan gratis,” ujar Malvin Tarigan dalam agenda DFI Journo Media Class yang berlangsung di kawasan Senayan, Kamis (27/2/2025).
Baca Juga: Perdana Luncurkan Flagship Store, Guardian Hadirkan Inovasi Pengalaman Berbelanja yang Menyenangkan
“Layanan tersedia di lebih dari 200 toko Guardian. Konsumen bisa melakukan pengecekan sederhana seperti tekanan darah, kadar kolesterol, dan asam urat sebelum menjalani ibadah puasa. Guardian saat ini memiliki 342 toko di 80 kota, dengan jaringan yang cukup luas dan layanan yang beragam,” tuturnya.
Bicara soal tren belanja konsumen, Guardian terus mencatat pertumbuhan penjualan setiap Ramadan, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri. Tren ini menunjukkan bahwa bulan Ramadan merupakan musim puncak (peak season) bagi produk kesehatan dan kecantikan di Guardian.