Merek ritel kesehatan dan kecantikan ternama, Guardian, perdana meluncurkan flagship store pertamanya di Guardian Mall Grand Indonesia. Mengusung konsep fresh-look store, Guardian menghadirkan inovasi pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.
Dengan lebih dari 50% pelanggan berasal dari generasi muda, yaitu Gen Z dan milenial, Guardian terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tren kecantikan dan kesehatan yang dinamis dan berkembang pesat ini. Generasi muda yang semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan serta penampilan, tidak hanya berfokus pada produk kecantikan, tetapi juga pada perawatan diri secara keseluruhan.
“Ini merupakan komitmen dan salah satu inovasi Guardian Indonesia bagaimana health and beauty itu saling interconnect. Jadi, juga terkait dengan, bagaimana dengan kebudayaan masyarakat sekarang ini. Kita tidak hanya memberikan tampilan tokonya saja yang menarik, tapi juga kita ingin memberikan experience lebih (ke pelanggan),” ujar Head Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan, di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2025).
Flagship store Guardian di Mall Grand Indonesia hadir dengan konsep yang lebih dinamis serta tata letak yang menarik. Sebagai merek ritel di bawah naungan PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO), Guardian menekankan pentingnya integrasi antara kecantikan dan kesehatan secara menyeluruh. Toko ini menciptakan ruang bagi pelanggan untuk menjelajahi berbagai produk yang mendukung penampilan sekaligus kesehatan tubuh.
Adapun inovasi pengalaman berbelanja yang ditawarkan adalah dengan hadirnya berbagai fasilitas menarik. Seperti Dermatological Skincare Zone, yang menyediakan layanan derma skin check dan konsultasi ahli. Di mana, membantu para pelanggan menemukan produk perawatan kulit yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.