Rohan Mathur melanjutkan, di bulan Ramadan ini, the LEGO Group mengajak seluruh keluarga untuk bermain bersama, baik di rumah maupun di luar rumah. Untuk kegiatan di luar rumah,ada acara menarik di event LEGO Ramadan, di mana semua anggota keluarga dapat menikmati berbagai aktivitas seru sambil ngabuburit, menunggu waktu berbuka puasa.
Adapun, acara ini diselenggarakan di Lippo Mall Puri, Jakarta, mulai 7 Maret hingga 6 April. Di acara ini, keluarga juga dapat mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan berfoto di photo booth, menciptakan kenangan Ramadan yang tak terlupakan.
Selain kegiatan seru, akan ada talk show spesial pada 12 Maret 2025, yang menghadirkan Nycta Gina sebagai Brand Ambassador LEGO Ramadan. Dikenal luas melalui karier aktingnya, Nycta Gina terkenal dengan kepribadiannya yang humoris dan penuh keceriaan, terutama dalam momen kebersamaan keluarga.
Sebagai ibu dari dua anak (berusia 8 dan 6 tahun), Nycta Gina sangat populer di kalangan para ibu dengan anak. Karakternya yang hangat dan family-friendly menjadikannya Brand Ambassador yang ideal untuk LEGO Ramadan, membangun kedekatan dengan keluarga.
Talk show ini akan membahas berbagai topik, termasuk aktivitas ngabuburit yang bisa dilakukan bersama keluarga serta peran LEGO bricks dalam mendukung kreativitas anak.
Nycta Gina juga akan berbagi cerita tentang bagaimana ia menciptakan momen Ramadan yang bermakna bersama keluarganya, memberikan inspirasi bagi para orang tua untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak dan memanfaatkan waktu spesial ini sebaik mungkin.
“Selama bulan Ramadan, the LEGO Group berharap dapat menginspirasi interaksi, kebersamaan, dan kreativitas. Melalui permainan kreatif, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat membangun hubungan yang lebih bermakna dan menciptakan kenangan indah di bulan yang penuh berkah ini,” tutup Rohan Mathur.
Baca Juga: The LEGO Group Hadirkan Kampanye Liburan Akhir Tahun Bersama Cataclaws