Di Indonesia, konsep ‘silaturahmi’ telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan berbagi kebahagiaan. Momen yang paling ditunggu untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang terdekat adalah saat bulan Ramadan.

Dalam perayaan bulan istimewa ini, the LEGO Group meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk ‘Main Bareng Bangun Silaturahmi’ yang dimulai dengan perilisan sebuah film pendek.

Film ini menyoroti Ramadan sebagai momen yang identik dengan kebersamaan dan kumpul-kumpul. Namun, di tengah rutinitas yang padat, momen kedekatan ini sering kali terhalang oleh berbagai kesibukan masing-masing, sehingga membuat semakin sulit untuk kembali menjalin hubungan dengan orang-orang terkasih yang sudah lama tidak bertemu.

Menyadari hal ini, the LEGO Group bertujuan untuk mendekatkan keluarga melalui permainan kreatif dengan LEGO bricks, guna menciptakan momen kebersamaan yang berharga selama bulan Ramadan.

Rohan Mathur, Marketing Director, India & Emerging Asia, The LEGO Group, menuturkan, Ramadan memiliki makna yang mendalam bagi banyak orang di Indonesia, menjadikan kampanye ini sangat spesial. Momen kebersamaan seperti ini menginspirasi the LEGO Group untuk menjadi bagian dari perayaan tersebut.

“Kami ingin menghadirkan kegembiraan bermain ke dalam Ramadan, membantu setiap keluarga menciptakan kenangan bermakna dan mempererat hubungan keluarga,” ujar Rohan Mathur.

Baca Juga: The LEGO Group Ajak Masyarakat Rayakan Valentine dengan LEGO® Botanicals