Lebih dari Sekadar Koreksi Penglihatan

KCMTKU tak hanya menjual alat bantu penglihatan, tetapi juga menempatkan kacamata sebagai bagian dari gaya hidup. Mulai dari bingkai cat eye yang sedang digemari, hingga produk dengan desain ala Jepang dan Korea, pilihan yang ditawarkan mencerminkan tren dan selera pasar urban masa kini.

“Produk-produk yang kami tawarkan cukup beragam dan dikategorikan dalam beberapa grading kualitas. Pelanggan bisa menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan dan preferensi mereka,” ujar Nathania.

Kecepatan layanan juga menjadi nilai lebih KCMTKU. Untuk jenis lensa tertentu, proses pembuatan kacamata hanya memakan waktu sekitar 15 menit. Tak hanya itu, merek ternama seperti Zeiss, Hoya, dan Essilor juga tersedia dengan diskon menarik hingga 30%.

KCMTKU bahkan menciptakan sejumlah brand eksklusif seperti KAITO, Loco Signature, dan KCMTKU Kids, yang hanya tersedia di jaringan toko mereka. Setiap produk melalui proses quality control ketat, mulai dari pengecekan akurasi ukuran lensa, kesesuaian anatomi wajah, hingga pemilihan material bingkai yang aman.

Hadirkan Layanan Purna Jual yang Memanjakan

Salah satu kekuatan KCMTKU terletak pada komitmen terhadap kenyamanan konsumen. Tak hanya menyediakan layanan pencucian dan penyesuaian (fitting) gratis setiap hari, mereka juga memberikan garansi untuk kacamata yang rusak akibat kelalaian, seperti tertindih atau tertekan secara tidak sengaja—sebuah kebijakan langka yang memperkuat loyalitas pelanggan.

KCMTKU juga adaptif terhadap perkembangan tren optik, termasuk permintaan tinggi terhadap lensa blue light untuk pengguna gawai, serta lensa photokromik yang bisa menyesuaikan warna sesuai kondisi cahaya.

“Kami terus memperbarui koleksi dan teknologi lensa. Saat ini, permintaan untuk lensa photokromik dan anti-silau, khususnya bagi pengendara malam hari, terus meningkat. Kami menjawab itu dengan produk yang relevan dan nyaman digunakan,” tandas Nathania.

Dengan performa yang terus menanjak dan visi yang kuat, KCMTKU menargetkan ekspansi lebih luas dalam beberapa tahun ke depan. Tak hanya ingin menjadi pilihan utama di pasar lokal, brand ini juga tengah mempersiapkan langkah menuju pasar internasional.

Baca Juga: Lebih dari Sekadar Lip Product, barenbliss Luncurkan Lipcerin dengan Formula Lengkap, Cek di Sini!