Oxone, brand rumah tangga yang dikenal dengan inovasi alat dapur dan gaya hidup sehat, memperkenalkan botol tumbler stylish Louna. Dirancang khusus untuk generasi muda, Louna merepresentasikan semangat anak muda yang enerjik, aktif, dan penuh ekspresi.

Peluncuran perdana Louna berlangsung dalam acara Energy of Indonesia 2025 yang diselenggarakan di Chillax Sudirman pada 4–6 Juli 2025. Marketing Director Oxone, Louise Nathanael, mengungkapkan bahwa Louna by Oxone bukan sekadar tumbler. Louna menjadi perwujudan dari semangat hidup sehat yang fun dan fashionable. Dengan desain yang chic, warna-warna playful, dan material berkualitas tinggi, Louna hadir untuk menemani gaya hidup modern yang tak hanya aktif, tapi juga berkarakter.

Baca Juga: Rumah Indofood Hadirkan Inspirasi dan Kreasi Menu Lewat Mendadak Duel Masak Bersama Chef Jonathan Alden di JFK 2025

“Louna adalah representasi baru dari Oxone sebagai brand. Kami ingin menunjukkan bahwa Oxone bukan hanya soal dapur dan rumah, tapi juga lifestyle. Melalui Louna, kami menyapa generasi muda, mereka yang suka bergerak, menikmati hidup, peduli kesehatan, tapi juga tetap ingintampil keren,," ungkap Louise Nathanael, Sabtu, 5 Juli 2025.

Ia menambahkan, peluncuran perdana dalam acara Energy of Indonesia dilatarbelakangi oleh semangat yang sejalan dengan Louna, penuh energi, mengangkat kreativitas lokal, dan menghadirkan berbagai experience lifestyle yang fresh. 

"Jadi Energy of Indonesia adalah tempat yang tepat untuk memperkenalkan Louna ke komunitas muda yang vibrant dan terbuka akan hal-hal baru," tambah Louise.

Dengan target pasar utama anak-anak muda urban yang gemar mengikuti tren lifestyle, aktif di berbagai aktivitas outdoor maupun indoor, serta sadar akan pentingnya hidrasi dan kesehatan, Louna diharapkan menjadi pilihan praktis namunstylish untuk menemani hari-hari mereka. Terlebih lagi, desain Louna juga menyentuh sisi cute, sporty, healthy, & fun sehingga menjadi aksesori yang tak hanya fungsional, tapi juga bisa jadi fashion statement.

Lebih lanjut, Louise memaparkan alasan Oxone masuk ke pasar botol tumbler Indonesia takmlain karena ia melihat peluang besar seiring semakin banyak masyarakat Indonesia yang peduli pada kebiasaan hidup sehat, praktis, dan berkelanjutan. 

"Louna hadir melengkapi visi Oxone dengan menawarkan botol minum yang stylish dan aman, berstandar kualitas internasional, namun tetap ramah di kantong masyarakat lokal,” lanjutnya.

Saat ini, LOUNA memiliki 13 SKU dengan lebih dari 37 pilihan warna sehingga setiap customer bisa menemukan botol yang paling sesuai dengan gaya.

Terkait event Energy of Indonesia 2025, Louise menjelaskan, “Dalam rangka peluncuran eksklusif, LOUNA menawarkan promo hingga 40%, syarat & ketentuan berlaku, pelanggan cukup mengikuti akun kami, mengunggah Story, dan bisa mendapatkan tambahan diskon untuk pembelian dalam jumlah lebih besar. Promo spesial ini hanya berlaku di Energy of Indonesia dan PRJ.”

Terakhir, terkait strategi dan target, Louise menjawab, “Saat ini, LOUNA sudah tersedia secara online melalui Oxone Official Store dan dalam waktu dekat akan hadir e-commerce khusus LOUNA. Untuk offline, kami berencana mengikuti lebih banyak bazar dan pop-up store. Target kami adalah mencapai porsi penjualan 50:50 antara online dan offline demi membangun komunitas brand yang lebih kuat.”