Akhir tahun 2025 menjadi momen istimewa bagi Shopee. Platform e-commerce ini resmi menapaki satu dekade perjalanannya sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2015.
Selama sepuluh tahun, Shopee tak hanya menjadi destinasi belanja jutaan pengguna, tetapi juga turut mendampingi pertumbuhan UMKM dan brand lokal di berbagai pelosok Tanah Air.
Sebagai bentuk perayaan, Shopee menghadirkan kampanye spesial 12.12 Birthday Sale 2025 yang berlangsung mulai 25 November hingga 12 Desember 2025. Kampanye ini dikemas dengan berbagai promo dan kejutan menarik sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna.
Beragam penawaran spesial bisa dinikmati sepanjang periode kampanye, mulai dari Traktiran Rp12 Setiap Hari, Voucher Ulang Tahun hingga 100%, hingga Gratis Ongkir Rp0 tanpa minimum belanja. Seluruh program ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih hemat, seru, dan bermakna.
Senior Director of Business Development Shopee Indonesia, Adi Rahardja, menegaskan bahwa usia sepuluh tahun menjadi tonggak penting bagi Shopee.
“Ulang tahun ke-10 menjadi sebuah momen berharga bagi Shopee. Selama satu dekade, kami melihat bagaimana para pengguna, penjual, UMKM, dan brand lokal tumbuh bersama kami,” tutur Adi, dikutip Kamis (27/11/2025).
Adi pun melanjutkan, melalui kampanye 12.12 Birthday Sale, Shopeeingin menghadirkan pengalaman belanja yang lebih seru dan bermakna sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh pihak yang telah menjadi bagian penting dari ekosistem Shopee.
“Kami terus berupaya menghadirkan solusi dan inovasi yang memungkinkan lebih banyak pelaku usaha maupun pengguna menggapai peluang yang lebih besar,” ungkapnya,” tukasnya.
Fuji Jadi Wajah Kemeriahan 12.12 Birthday Sale
Kemeriahan 12.12 Birthday Sale tahun ini semakin lengkap dengan kehadiran Fuji Utami sebagai bintang iklan terbaru Shopee.
Sosok Fuji yang dikenal energik, ceria, dan inspiratif dinilai sejalan dengan semangat Shopee yang terus berinovasi dan mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat.
Dalam iklan terbarunya, Fuji tampil sebagai superhero Shopee yang bergerak lincah mengantarkan berbagai produk favorit pengguna, diiringi jingle ikonik ‘Lebih Hemat, Lebih Cepat’.
Konsep ini menegaskan komitmen Shopee dalam menghadirkan pengalaman belanja yang praktis, cepat, dan menguntungkan.
Baca Juga: Satu Dekade Tumbuh Bersama UMKM, Shopee Hadirkan 10 Kelas Spesial Bersama Kementerian UMKM