Social House terus berinovasi memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan melalui kombinasi kuliner dan seni. Kembali beroperasi sejak Desember 2019, restoran besutan Ismaya Group yang terletak di Grand Indonesia ini baru saja meluncurkan varian menu baru yang siap memanjakan lidah pelanggan.

Mengusung konsep “Social Comfort”, Social House meluncurkan menu yang relatable dan comfort food. Dengan varian menu baru yang dihadirkan, Ismaya Group berharap para pengunjung tak kesulitan memilih menu makanan yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Kita di tim Ismaya Group memiliki harapan supaya dengan adanya menu-menu baru dan menu yang ada di Soho, karena menu di sini yang relatable dan kita memiliki menu yang comfort food. Jadi, tamu-tamu bisa suka dan senang untuk makan di sini. Mereka tidak sulit untuk memilih (ingin makan apa) saat datang ke Soho dan rasanya pun juga sesuai dengan lidah orang Indonesia,” ujar Relationship Manager ISMAYA Lifestyle, Citra Wardana saat ditemui di Social House Restaurant Grand Indonesia, Rabu (17/7/2024).

Social comfort merupakan perpaduan sempurna antara comfort food yang akrab di hati pelanggan dengan sentuhan inovatif yang menjadikannya lebih istimewa, tetapi tetap mengedepankan kenyamanan rasa dan juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Lewat Tangan ‘Magic’ Chef Wiem, BAKU Restoran Hadirkan Cita Rasa Kuliner Khas Asia yang Siap Manjakan Lidah: Terinspirasi dari Street Food

Beberapa sorotan menu baru antara lain: Char-Grilled Tomahawk, yakni steak USDA prime tomahawk yang disajikan dengan saus khas. Selanjutnya ada Tacos de Carne, daging wagyu panggang dengan jalapenos. Buntut series seperti Nasi Goreng Buntut, Sup Buntut, dan Oxtail Cabe Ijo serta Smoked Beef Bacon Carbonara.