Social House terus berinovasi memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan melalui kombinasi kuliner dan seni. Kembali beroperasi sejak Desember 2019, restoran besutan Ismaya Group yang terletak di Grand Indonesia ini baru saja meluncurkan varian menu baru yang siap memanjakan lidah pelanggan.

Mengusung konsep “Social Comfort”, Social House meluncurkan menu yang relatable dan comfort food. Dengan varian menu baru yang dihadirkan, Ismaya Group berharap para pengunjung tak kesulitan memilih menu makanan yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Kita di tim Ismaya Group memiliki harapan supaya dengan adanya menu-menu baru dan menu yang ada di Soho, karena menu di sini yang relatable dan kita memiliki menu yang comfort food. Jadi, tamu-tamu bisa suka dan senang untuk makan di sini. Mereka tidak sulit untuk memilih (ingin makan apa) saat datang ke Soho dan rasanya pun juga sesuai dengan lidah orang Indonesia,” ujar Relationship Manager ISMAYA Lifestyle, Citra Wardana saat ditemui di Social House Restaurant Grand Indonesia, Rabu (17/7/2024).

Social comfort merupakan perpaduan sempurna antara comfort food yang akrab di hati pelanggan dengan sentuhan inovatif yang menjadikannya lebih istimewa, tetapi tetap mengedepankan kenyamanan rasa dan juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Lewat Tangan ‘Magic’ Chef Wiem, BAKU Restoran Hadirkan Cita Rasa Kuliner Khas Asia yang Siap Manjakan Lidah: Terinspirasi dari Street Food

Beberapa sorotan menu baru antara lain: Char-Grilled Tomahawk, yakni steak USDA prime tomahawk yang disajikan dengan saus khas. Selanjutnya ada Tacos de Carne, daging wagyu panggang dengan jalapenos. Buntut series seperti Nasi Goreng Buntut, Sup Buntut, dan Oxtail Cabe Ijo serta Smoked Beef Bacon Carbonara.

“Menu baru ini dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan kami dengan sentuhan khas Social House. Kami berharap setiap suapan dari hidangan ini dapat memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan kepada para pengunjung,” tutur Marketing Director ISMAYA Lifestyle, Jessa Prawidya Setiabudi.

Selain menu makanan, Social House juga memperkenalkan konsep ‘Social Sips’, yang merupakan bagian dari strategi untuk menyoroti berbagai pilihan cocktail dan wine. Jessa juga menambahkan, kedepannya akan lebih banyak promosi dan penawaran menarik untuk minuman sehingga memberikan pengalaman bersantap yang lebih lengkap dan memuaskan bagi para pelanggan.

Baca Juga: Dihadiri Kang Min-Hyuk hingga Luna Maya, The Coach Restaurant & Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall Resmi Dibuka

Sebagai your social place, Social House juga memiliki ‘Social Club’, sebuah konsep yang mengadakan pertemuan atau aktivitas sosial dengan tema bulanan, seperti klub buku, lokakarya seni, dan acara musik langsung. Ini merupakan bagian dari komitmen Social House untuk menjadi tempat berkumpul yang menginspirasi dan mendukung komunitas.

"Kami selalu berusaha berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, baik dari segi makanan, minuman, maupun suasana. Kami ingin menjadi destinasi yang menggabungkan kulineri, seni dan komunitas yang dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi para pelanggan. Dengan peluncuran menu baru ini, kami yakin Social House akan semakin memperkuat posisinya sebagai tempat sosial pilihan di Jakarta," kata Jessa.

Social House mengundang para pecinta kuliner dan pengunjung setia untuk datang dan mencoba menu-menu baru serta merasakan langsung pengalaman menikmati momen kebersamaan yang tak terlupakan. Diiringi alunan musik dan suasana khas Social House, nikmati hidangan lezat yang memanjakan lidah dan ciptakan momen kebersamaan yang istimewa di tengah gemerlapnya Bundaran HI.