“Menu baru ini dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan kami dengan sentuhan khas Social House. Kami berharap setiap suapan dari hidangan ini dapat memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan kepada para pengunjung,” tutur Marketing Director ISMAYA Lifestyle, Jessa Prawidya Setiabudi.
Selain menu makanan, Social House juga memperkenalkan konsep ‘Social Sips’, yang merupakan bagian dari strategi untuk menyoroti berbagai pilihan cocktail dan wine. Jessa juga menambahkan, kedepannya akan lebih banyak promosi dan penawaran menarik untuk minuman sehingga memberikan pengalaman bersantap yang lebih lengkap dan memuaskan bagi para pelanggan.
Sebagai your social place, Social House juga memiliki ‘Social Club’, sebuah konsep yang mengadakan pertemuan atau aktivitas sosial dengan tema bulanan, seperti klub buku, lokakarya seni, dan acara musik langsung. Ini merupakan bagian dari komitmen Social House untuk menjadi tempat berkumpul yang menginspirasi dan mendukung komunitas.
"Kami selalu berusaha berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, baik dari segi makanan, minuman, maupun suasana. Kami ingin menjadi destinasi yang menggabungkan kulineri, seni dan komunitas yang dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi para pelanggan. Dengan peluncuran menu baru ini, kami yakin Social House akan semakin memperkuat posisinya sebagai tempat sosial pilihan di Jakarta," kata Jessa.
Social House mengundang para pecinta kuliner dan pengunjung setia untuk datang dan mencoba menu-menu baru serta merasakan langsung pengalaman menikmati momen kebersamaan yang tak terlupakan. Diiringi alunan musik dan suasana khas Social House, nikmati hidangan lezat yang memanjakan lidah dan ciptakan momen kebersamaan yang istimewa di tengah gemerlapnya Bundaran HI.