Lewat kampanye Semangat Makan Sehat #MakanHapHapHap, Sakatonik ABC meluncurkan inovasi produk yakni Sakatonik ABC Curcuma Madu yang dapat menambah nafsu makan anak, serta menjaga daya tahan tubuh si kecil.
“Menjawab kekhawatiran orang tua ini membuat kita meluncurkan inovasi produk yaitu Sakatonik ABC Cucurma Madu, di mana merupakan tablet hisap pertama yang dapat menambah nafsu makan dan juga menjaga daya tahan tubuh. Bentuknya praktis dan rasa yang disukai oleh anak-anak,” tutur Head of Vitamin Category, Kalbe Consumer Health, Adelia Theresia.
“Sakatonik Cucurma Madu memang hadir dalam format tablet hisap berbeda dengan produk-produk serupa yang berbentuk sirup. Jadi, dalam pengaplikasiannya lebih praktis,” tambahnya.
Selain itu, Sakatonik ABC bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDAI) juga tengah mengembangkan suatu aplikasi berbasis web, yakni ABC Nutri Meter. Di mana, aplikasi ini akan membantu para orang tua untuk memantau kondisi tumbuh kembang anak serta rangkaian edukasi kesehatan yang turut dihadirkan.
“Kami akan mengenalkan Metode ABC. A itu asupan makanan yang berbentuk dan bergizi; B itu berikan vitamin untuk tumbuh kembang anak; serta C itu untuk cek rutin berat badan anak dan kebersihan anak. Inovasi produk dan rangkaian program yang kami sediakan ini memang merupakan salah satu bentuk komitmen Sakatonik ABC untuk terus mendukung tumbuh kembang anak-anak Indonesia yang optimal,” jelas Adelia.
“Kami berharap kampanye Semangat Makan Sehat #MakanHapHapHap ini mendapat dukungan positif dari berbagai pemangku kepentingan, rekan media, dan serta rekan komunitas, sehingga dapat membantu mengatasi permasalahan tumbuh kembang anak di Indonesia,” tandasnya.