Semakin banyak masyarakat Indonesia yang menyadari pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. Laporan Indeks Pembangunan Olahraga (IPO) 2024 mencatat bahwa 53,1 persen (sekitar 109,2 juta orang) masyarakat Indonesia membelanjakan uangnya untuk kebutuhan olahraga. Estimasi nilai uang yang beredar untuk belanja olahraga mencapai Rp39,5 triliun pada 2024 atau meningkat sebesar Rp2,17 triliun dibandingkan pada 2023.
Data internal Lazada juga menunjukkan minat yang tinggi masyarakat untuk berolahraga dan menerapkan gaya hidup aktif. Menyambut tren positif ini, Lazada Indonesia kembali menghadirkan promo belanja online Lazada 6.6 Super Wow Sale. Program ini berlangsung mulai 5 Juni pada pukul 20.00 hingga 8 Juni 2025, menawarkan berbagai promo terbaik dari brand ternama untuk sepatu olahraga, outfit, aksesoris, produk kecantikan dan kebersihan tubuh, dan barang pendukung gaya hidup aktif lainnya.
Baca Juga: Lazada Investasikan Rp1,6 Triliun untuk Kembangkan Program LazAffiliate
"Lazada memahami antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gaya hidup sehat dan aktif, serta kebutuhan akan perlengkapan olahraga berkualitas dengan harga terjangkau. Lazada 6.6 Super Wow Sale ini merupakan inisiatif kami untuk mengakomodasi segala kebutuhan, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga tren gaya hidup sehat. Pelanggan dapat memanfaatkan berbagai diskon menarik, voucher eksklusif, dan penawaran spesial lainnya hanya di platform Lazada," ujar Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, dikutip Jumat (6/6/2025).
Promo belanja online Lazada 6.6 Super Wow Sale hadir dengan berbagai penawaran menarik, seperti Crazy Brand Mega Offer, diskon brand hingga 90 persen, ekstra brand voucher hingga 20 persen, dan voucher bonus hingga Rp660.000. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah dan ekstra voucher jelang Lazada 6.6 Super Wow Sale melalui permainan bertema karnaval 'Lazada Gak Becanda'.
Ada voucher belanja eksklusif dari berbagai merek ternama seperti 3SECOND, Nike, Tavi, Make Over, dan Labore maupun voucher potongan harga hingga Rp 660.000 yang bisa digunakan di aplikasi Lazada dari 5 Juni pukul 20.00 WIB hingga 8 Juni. Mainkan setiap hari untuk menambah kesempatan menang, dan jangan lewatkan Bonus Hour pada 6 Juni pukul 20.00–21.00 WIB yang berhadiah voucher belanja hingga Rp660.000!
Cari Keringat pada Tengah Tahun 2025!
Berikut ini adalah enam ide barang pendukung untuk menjalani kehidupan yang lebih aktif:
- Smart Watch: smart watch sangat berguna untuk memantau detak jantung, jumlah langkah, kalori yang terbakar, hingga kualitas tidur. Fitur-fitur ini membantu melacak progres olahraga dan menjaga konsistensi gaya hidup sehat;
- Open-ear earphone; open-ear earphone memungkinkan penggunanya tetap mendengar suara sekitar sambil menikmati musik atau podcast;
- Dry Shampoo: Setelah olahraga, rambut pasti terasa lepek dan berminyak. Dry shampoo bisa jadi solusi praktis karena cukup disemprotkan ke akar rambut. Hasilnya, rambut auto terlihat bersih, segar, dan bervolume:
- Face mist: Face mist memberikan sensasi segar dan membantu menjaga kelembapan wajah. Ini jadi penyelamat instan terutama setelah sesi outdoor atau olahraga intens;
- Lip Balm dengan SPF: Pilih lip balm yang sudah diformulasikan dengan SPF sehingga tetap lembap dan terlindung dari terik sinar matahari;
- Handuk Microfiber: Materialnya yang cepat menyerap keringat dan mudah kering, menjadikannya pilihan praktis untuk menemani aktivitas olahraga.
Semua pilihan tersebut bisa didapatkan di Lazada, dari berbagai merek terpercaya yang tergabung di kanal LazMall. Dengan jaminan 100% keaslian produk, serta pengembalian barang gratis jika dibutuhkan, LazMall memberikan kenyamanan dan keamanan berbelanja.
"Lazada 6.6 Super Wow Sale bukan sekadar pesta diskon, melainkan juga upaya kami untuk mendukung perekonomian Indonesia dan menghadirkan kebutuhan yang relevan bagi masyarakat. Dengan menawarkan harga yang kompetitif serta produk-produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, kami berharap Lazada 6.6 Super Wow Sale dapat menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan relevan," tandas Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo.