Masih ingat serunya menemukan namamu di kemasan kaleng Coca-Cola? Kampanye ikonik ‘Share a Coke’ kembali hadir dengan pengalaman brand terbaru yang lebih inovatif dan lebih banyak cara untuk saling berinteraksi dan merayakan kebersamaan.

Tidak hanya dapat berinteraksi melalui media sosial, kini Coca-Cola menawarkan pengalaman yang lebih seru bagi generasi masa kini untuk dapat menciptakan momen yang lebih berkesan lewat kampanye ‘Share a Coke’.

Pada tahun 2011, Coca-Cola secara global untuk pertama kalinya meluncurkan kampanye inovatif di mana konsumen mendapatkan kesempatan untuk menemukan nama pribadi mereka yang menggantikan logo Coca-Cola pada kemasannya – sebuah terobosan dalam personalisasi industri. 

Baca Juga: Lindungi Kesejahteraan Karyawan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Sepakati Perjanjian Kerja Bersama 2024-2026

Pertama kali hadir di Indonesia pada 2015, kampanye ‘Share a Coke’ yang nge-hits, mengubah cara pandang kita dalam menikmati minuman kesukaan. Sekarang, kampanye ‘Share a Coke’ kembali lagi, bahkan level up dengan memberikan experience yang lebih asik, interaktif, dan berkesan.

Momen spontan yang penuh tawa dan kebersamaan, yang mungkin dapat dinikmati sembari meneguk sebotol kesegaran Coca-Cola, dapat menjadi salah satu esensi penting dari kehidupan sehari-hari,” kata Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia.

Biar makin seru experience 'Share a Coke' untuk dirasakan di seluruh Indonesia, Coca-Cola juga menyiapkan  program undian seru di balik tutup botol. Kunjungi juga Coca-Cola Lounge Hub di Taman Literasi, Jakarta, mulai 18 April hingga 30 Juni, dan rasakan keseruan ‘Share a Coke’ melalui berbagai pengalaman interaktif.