Guna menghadirkan layanan tambahan, khususnya dalam menunjang gaya hidup segmen pasar affluent, PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) melakukan kolaborasi strategis dengan Plaza Indonesia. Melalui kolaborasi ini, para nasabah dapat menikmati pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining yang bisa dinikmati seluruh konsumen Plaza Indonesia.

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking, HSBC Indonesia, menyatakan bahwa kolaborasi strategis ini merupakan inovasi layanan yang diperuntukkan bagi nasabah affluent, terutama dalam hal gaya hidup. Dia menjelaskan, HSBC Indonesia terus berusaha menawarkan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup.

Baca Juga: Tawarkan Solusi Warisan Finansial Keluarga, Allianz Life & HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

"Kolaborasi ini juga menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges yang memanjakan sekaligus menjawab kebutuhan nasabah. Pada tahun ini, HSBC telah resmi melayani nasabah di Indonesia selama 140 tahun, dan kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan salah satu persembahan istimewa untuk nasabah kami," ucap Lanny, Rabu (26/6/2024).

Dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, para konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp1 juta setelah perbelanjaan, dan complimentary Venchi gelato (setiap hari Sabtu dan Minggu, hingga 28 Juli 2024). Sepanjang tahun 2024, nasabah dapat menikmati keuntungan berupa Buy 1 Get 1 tiket bioskop XXI (setiap hari Sabtu), dan diskon bersantap hingga Rp500 ribu di berbagai merchant pilihan.

HSBC juga menyediakan skema cicilan 0% dengan keuntungan hingga 5 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point HSBC dan 3 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC).

Sementara itu, Zamri Mamat selaku Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi bersama HSBC diharapkan mampu memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai ikon kemegahan dan keunikan dalam industri ritel.

"Kami ingin memastikan bahwa Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas. Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, kami yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi. Kerja sama ini tidak hanya sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga sebuah langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan kami," pungkasnya.